cristiano ronaldo

Ronaldo akan Pensiun di Real Madrid

cristiano ronaldoAgen dari sang megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes mengklaim kliennya bakal bertahan lama bersama Los Blancos. Bahkan dia berani mengklaim CR7 bakal bertahan hingga gantung sepatu.

Pernyataan tersebut diungkapkan Mendes guna mengakhiri rumor soal masa depan Ronaldo yang lagi-lagi dispekulasikandi beberapa waktu belakangan. Kita tahu, Ronaldo sempat dihubungkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Spekulasi ini muncul usai Ronaldo kedapatan sedang berbisik-bisik dengan manajer Les Parisiens, Laurent Blanc pasca duel di Liga Champions awal November lalu. Pada pertandingan tersebut Madrid sukses menggulung PSG 1-0. Menurut media Prancis, dalam pemicaraan tersebut CR7 menyatakan keinginan membela PSG.

Setelah mendapatkan gelar Globe Soccer di Dubai, Minggu (27/12), Mendes berupaya mengakhiri isu itu.

“Dia adalah pesepakbola terbaik sepanjang masa,” katanya kepad Sky Sports. “Dan saya pikir dia akan bertahan, empat, lima, enam, tujuh tahun lagi bersama Real Madrid. Dia bisa menyudahi kariernya di sana,”keinginan sambung Mendes.

Mendes mengaku Ronaldo bahagia berada di klub ibukota Spanyol itu.”Dia akan pensiun di usia 40,” beber Mendes.

Ronaldo ikut membuat sepasang gol cantik ketika Los Blancos melumat Rayo Vallecano 10-2 di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12/2015). Setelah pertarungan itu, Ronaldo langsung menyeberang ke Amerika Serikat untuk melewati libur Natal dan Tahun Baru. Ia juga menyempatkan diri menonton pertandingan basket Miami Heat Vs Detroit Pistons, 22 Desember lalu.

Kini Ronaldo sudah pulang ke Madrid untuk bergabung bersama rekan-rekan jelang laga kontra Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Rabu (29/12/2015) waktu setempat.