Roma Sebut Tugas Napoli Lebih Mudah

AS Roma

AS Roma dan Napoli masih bakal berduel untuk merebut urutan kedua di klasemen. Diakui Roma bahwa jalan Napoli lebih mudah walaupun masih tetap memiliki harapan agar bisa menang.

Urutan kedua di klasemen Serie A bakal dipastikan di giornata pamungkas akhir minggu ini. Napoli masih menduduki posisi kedua dengan perolehan 79 angka, memimpin dua poin dari Roma yang berada di posisi ketiga.

Di laga terakhir, Minggu (15/5/2016) dinihari WIB, Napoli bakal mengundang tim papan bawah yang telah ditentukan terdegradasi, Frosinone. Sedangkan pada waktu yang bersamaan, Roma bakal bertandang ke San Siro untuk melawan AC Milan.

Roma cuma bakal finis kedua bila berhasil menundukkan Milan dan Napoli tak berhasil mendapatkan angka penuh atas Frosinone. Bila Roma dan Napoli pada akhirnya sama-sama memiliki 80 angka, maka I Lupi yang bakal menduduki urutan kedua sebab unggul head-to-head.

Dilihat dari pertandingan terakhir yang harus dilakoni, diakui bek Roma Kostas Manolas bahwa jika finis di urutan kedua bakal sulit bagi timnya. Manolas mengatakan Napoli berhadapan dengan tugas yang lebih mudah dibandingkan Roma.

“Finis di urutan kedua bakal menjadi hal yang sangat sulit. Namun kami mesti mencoba sebab Anda tak pernah tahu apa yang dapat terjadi dalam sepakbola,” kata Manolas kepada Roma Radio.

“Sebagai contoh, Leicester City. Mereka telah melakukan sesuatu yang unik dan justru lebih baik dibanding saat Yunani menjuarai Piala Eropa 2004 sebab itu merupakan turnamen yang lebih singkat,” lanjutnya.

“Sedangkan kami, kami adalah Roma dan kami bakal pergi ke Milan untuk menang dan walau Napoli memiliki laga yang lebih mudah kontra Frosinone, kami masih sedikit berharap,” kata bek asal Yunani itu.