Real Madrid Siapkan 80 Juta Euro Untuk Bek Muda Valencia, Carlos Soler

Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid, diketahui ingin merevitalisasi klubnya di musim panas mendatang, dan ternyata ia memiliki beberapa nama pemain yang ia ingin rekrut, dimana salah satunya adalah pemain gelandang muda dari Valencia, yaitu Carlos Soler. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol El Confidencial belum lama ini bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta eruo untuk pemain belum berpengalaman sepertinya.

Carlos Soler Valencia menuju Real Madrid

Carlos Soler Valencia menuju Real Madrid

Carlos Soler merupakan pemain gelandang jebolan akademi Valencia yang telah ia sambangi dari tahun 2005, namun pada tahun 2015 kemarin, ia dilibatkan di tim cadangan mereka selama setehun. Ia pun langsung dipromosikan ke tim utama di kampanye 2016-17 dan berhasil mencetak tiga gol dan sebuah assist dari 26 pertandingan yang melibatkannya saat itu sementara dimusim ini, Ia mencetak sebuah gol dan lima assist dari 28 pertandingan yang melibatkannya disemua kompetisi.

Dengan performanya saat ini ia pun dilibidik beberapa klub papan atas Eropa, dimana rivalnya yaitu Real Madrid telah mengincarnya dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan mereka diperkirakan akan memiliki pemain gelandang yang semakin berkurang sebut saja  karena  dua pemain andalannya dilini tengah yaitu Luka Modric dan Toni Kroos, dikaitkan dengan jalan keluarnya dari Santiago Bernabeu.

Carlos Soler saat Valencia menghadapi Real Madrid

Carlos Soler saat Valencia menghadapi Real Madrid

Mereka  memiliki pemain seperti Dani Ceballos, Mateo Kovacic dan Isco untuk berbaris di lini tengah. Namun Ceballos masih belum berhasil mendapatkan kepercayaan dari bos Real Madrid sementara  Isco yang juga mengalami hal yang serupa, bisa dipastikan akan pergi dimusim panas mendatang.

Karena itulah mereka mencari pemain yang bisa mengisi kekosongan itu dimusim depan dan dipercaya Soler merupakan target yang layak untuk mereka. Apalagi dengan usianya yang baru 21 tahun , ia bisa dibentuk serta menjadi solusi jangka panjang di lini tengah di lapangan.

Walaupun Real madrid ingin merevitalisasi klubnya dimusim panas mendatang, namun harga yang di bandrol Valencia sebesar 80 juta euro untuk merekrut Carlos Soler cukup besar apalagi ia belum banyak memiliki pengalaman.  Tentu mereka akan meninjau kembali performa sang pemain sebelum siap menggelontorkan dana segar kepada rivalnya.