Raonaldo Tolak Mentah Tawaran Tiongkok

Lagi-lagi sebuah berita mengagetkan datang dari sepakbola asal Negeri Tirai Bambu, dikabarkan bahwa ada salah satu klub besar sepakbola asal China yang memiliki niatan untuk mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan menyanggupi memberikan gaji amat tinggi.

Berita ini dikonfirmasi benar oleh Jorge Mendes agen sepakbola Ronaldo, Mendes membenarkan bahwa memang ada tawaran yang datang untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid dengan nominal fantastis yaitu 300 juta Euro hanya untuk seorang Ronaldo saja.

Tentunya selain berani memberikan penawaran amat tinggi tersebut, Mendes berbicara bahwa nantinya Ronaldo akan mendapatkan gaji kurang lebih mencapai 100 juta Euro untuk 1 tahunnya. Dalam beberapa musim belakangan ini memang klub sepakbola asal China sudah berhasil mendapatkan beberapa pemain besar seperti Carlos Tevez, dan yang terbaru Oscar untuk bermain di China.

Meski tidak diberitahukan nama klub yang berani memberikan tawaran dengan nominal fantastis tersebut, namun publik meyakini bahwa klub tersebut adalah Shanghai Shenhua. Shanghai Shenhua sendiri baru mendatangkan seorang Carlos Tevez ke dalam jajaran pemainnya dan menjadikan Tevez sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dalam tim. Meski diberikan janji pasti gaji besar, Jorge Mendes juga memberitahukan bahwa kliennya tersebut langsung menolak tawaran fantastis tersebut.

Dia tidak ingin bermain sepakbola hanya karena permasalahan uang, baginya Real Madrid adalah rumah seutuhnya yang sudah menerimanya hingga seperti ini. Ronaldo tidak akan pergi mengkhianati tim yang sudah membesarkan namanya tersebut, lagi pula Ronaldo beberapa pekan lalu baru saja memperpanjang masa baktinya hingga tahun 2021 mendatang.

Dalam hal ini bisa diyakini jika Ronaldo mungkin akan pulang sebagai pemain legendaris atau pun sebagai pelatih di negara asal nya Portugal dan uang sendiri bukan masalah nomor satu pasalnya sang pemain merupakan salah satu pemain sepakbola tersukses sepanjang masa dengan limpahan harta atau pun sponsor tujuh turunan yang tidak mungkin habis.