Ranieri Sadar Ada Yang Kurang Dalam Diri leicester?

Sukses di Liga Champions ternyata tidak menjamin kesuksesan di kompetisi Premier League, hal inilah yang tengah menjadi permasalahan Leicester City yang baru saja kembali mendapatkan kekalahan. Rabu, 14 Desember 2016 dini hari tadi Leicester City sang jawara harus ditundukan Bournemouth dengan skor 1-0 saja bertempatkan di Vitality Stadium.

Entah apa yang sedang terjadi dengan para pemain The Foxes, karena statistik mencatat bahwa pengontrolan bola cukup besar dan juga banyak peluang yang terjadi namun tidak ada satupun goal yang tercetak. Claudio Ranieri menilai pertandingan ini sangat memalukan karena begitu banyak peluang namun tidak ada satupun goal hal tersebut adalah hal yang memalukan, ucap Ranieri.

Diketahui pada babak pertama pemain The Foxes benar-benar kesulitan dalam menembus pertahanan Bournemouth, namun di babak kedua tampak ada perubahan performa ke arah yang lebih baik. Namun ketika Bournemouth mencetakan goal, seketika itu juga pemain Leicester kehilangan arah bermainnya dan rasa percaya dirinya.

Selain itu juga memegang status sebagai juara Premier League musim lalu benar-benar menjadi beban berat baginya. Karena disetiap pertandingan ada begitu banyak harapan untuk kami bisa selalu menang karena status tersebut, ucap Claudio Ranieri. Sejauh ini Leicester City hanya mengumpulkan total 16 poin dari 16 pertandingan yang dijalaninya selama ini. Kecilnya poin tersebut membuat The Foxes terdampar di peringkat 14 klasemen sementara Premier League.

Seperti kita ketahui bersama, bahwasan nya hasil pertandingan ini sangat kontrak berbanding jauh usai Jamie Vardy cs berhasil membantai Manchester City dengan skor 4-1 di akhir pekan kemarin. Dan kekalahan ini semakin mempersulit posisi mereka menembus posisi empat besar, bahkan sepuluh besar klasemen Premier League Inggris 2016/17.