Ramsey Diisukan Merapat Ke Bayern Munchen

Pemain tengah milik Arsenal Aaron Ramsey kabarnya sudah menyetujui kesepakatan personal dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Ramsey bisa dipastikan bakal tuntas di jendela transfer musim panas 2019 mendatang.

Sempat ada isu tentang tarik ulur dalam pembicaraan antara kedua belah pihak. Akan tetapi sempat ada kabar bila kubu klub dan Ramsey telah mencapai kesepakatan.

Namun manajemen The Gunners secara tak diduga menarik tawaran kontrak yang disodorkan kepada Ramsey. Hasilnya pesepakbola internasional Wales tersebut pun bisa bebas menggelar pembiacaraan dengan klub mana saja per musim dingin nanti.

aaron ramsey 2018

Sebelum penarikan kontrak itu terjadi Ramsey sendiri sempat disebut-sebut berada dalam bidikan beberapa klub top Eropa, salah satunya ialah Liverpool.

Sesudahnya muncul berita juga bila Chelsea juga ingin mendapatkan servisnya. Akan tetapi dua klub tersebut akhirnya diklaim sudah mundur teratur dalam persaingan mengejar servis gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Selainjuga ada berita jika Manchester United juga menaruh minat kepadanya. Sama halnya dengan dua tim besar Serie A Itaia yaitu Juventus dan AC Milan.

Bukan cuma itu sempat ada berita jika Die Roten juga berminat mengincar tanda tangan Ramsey. Sekarang berita teranyar mengatakan bila sang jawara Bundesliga tersebut sudah selesai berbicara dengan agen Ramsey.

Kedua pihak diklaim sudah sama-sama mencapai kesepakatan. Ramsey pun bakal diikat kontrak oleh The Bavarians jangka panjang.

Berita tersebut dikeluarkan oleh The Independent. Media kenamaan Inggris itu menyatakan Ramsey bakal bergabung dengan skuat Die Roten pada musim panas 2019 mendatang.