Rabiot Putuskan Bergabung Ke Liverpool

Pemain muda potensial, Adrien Rabiot, sepertinya telah membuat keputusan terkait kelanjutan kariernya. Sang gelandang diklaim bakal hijrah ke Liverpool di jendela transfer musim panas.

Sejak awal musim ini Rabiot memang jadi rebutan di bursa transfer. Si pemain dengan kualitas lebih menolak untuk perpanjang kontrak di Parc des Princess.

Akhir tahun lalu kubu Les Parisiens mengumumkan jika Rabiot bakal angkat koper dari Parc Des Princes secara gratis musim panas mendatang. Kabarnya dia mendekat ke raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Akan tetapi menurut kabar terbaru yang beredar, Rabiot telah mengubah pikiran. Di diklaim lebih berniat hijrah ke Anfield Stadium musim panas mendatang.

Rabiot ragu merapat ke Barca usai menyaksikan kegiatan juara bertahan La Liga beberapa hari kemarin. Seperti kita tahu Barcelona baru saja meresmikan transfer Frenkie De Jong pekan lalu. Mereka mendatangkan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu dengan banderol 75 juta Euro.

Kehadiran De Hong tentu memperpanjang deretan gelandang yang dimiliki Los Cules dan Rabiot cemas dia tak mendapat kesempatan tampil secara reguler. Hasilnya dia memilih mencari pelabuhan anyar.

Dalam laporan itu Rabiot dikabarkan telah membuat keputusan final soal klub barunya nanti. Dia kini lebih tertarik merapat ke skuat The Reds pada jendela transfer mendatang.

Seperti halnya Barcelona, Si Merah rupanya juga gencar memburu tanda tangan De Jong pada musim panas lalu. Akan tetapi mereka punya kendala besar dalam merekrut si pemain ke Anfield. Liverpool memplot Rabiot guna menggantikan James Milner dan Jordan Henderson yang semakin termakan usia.