Pujian Besar Jose Mourinho Untuk Marcus Rashford

marcus rashford - man utd vs chelsea

Marcus Rashford turut membantu Manchester United membalaskan dendamnya ke Chelsea di lanjutan Premier League. Selaku peracik taktik MU, Jose Mourinho, menilai kalau si pemain tampil cemerlang di laga itu.

Rashford berandil krusial ketika MU berhasil menang 2-0 dari Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) kemarin malam. Gol cepatnya di menit 7 membuat The Red Devils tampil percaya diri sedari awal pertandingan, lalu di prosesnya bisa mengendalikan pertandingan dengan oke, malah bisa menambah gol di menit 49 melalui Ander Herrera.

Dalam perduelan itu, Rashford mampu menyulitkan lini belakang Chelsea. Bahkan, trio pemain bertahan The Blues yakni Kurt Zouma, David Luiz, serta Gary Cahill tampak kesulitan mengatasi kecepatan striker muda itu.

Alhasil, Rashford pun jadi pemain yang paling berbahaya bagi Chelsea di pertandingan ini. Ia mampu melesakkan 4 attempts dengan 2 yang berhasil on target. Statistik lainnya, Rashford memiliki 4 aksi dribel yang berhasil serta 1 umpan terobosan.

“Rashford tampil amat cemerlang. Dia pun melakoni laga yang amat oke di Stamford Bridge tepatnya di perduelan dalam Piala FA kemarin,” ungkap Mourinho di salah satu media.

“Dirinya ketika itu memiliki kans yang serupa buat menciptakan gol, malah disaat kami tampil dengan 10 pemain di paruh kedua. Lantaran dirinya lebih cepat ketimbang sejumlah bek lawan dan dapat menusuk ke belakang mereka.”

“Kali ini ia berhasil menciptakan gol. Hal itu terjadi di awal laga serta memberikan tim koptimisan yang lebih superior dan tenang. Hal itu amat krusial. Bocah ini tampil luar biasa,” lanjutnya.

Apresiasi tidak hanya diberikan Mourinho untuk Rashford saja. Dia menilai kalau pemain-pemain lainnya seperti Eric Bailly serta Marcos Rojo telah tampil sangat cemerlang dan membuat barisan depan Chelsea tak berkutik.

“Orang-orang bekerja amat keras serta melakukan apa yang mesti mereka lakukan. Eric Bailly serta Marcos Rojo pantas dinilai dengan spesial, lantaran mereka tampil sungguh-sungguh di setiap pertandingan tanpa berhenti sedari cederanya Chris Smalling serta Phil Jones,” tutupnya.