Presiden Real Betis Pasrahkan Perpindahan Dani Ceballos Di Tangan Sang Pemain

Angel Haro Dani Ceballos Real Betis, Angel Haro Dani Ceballos, Real Betis, Angel Haro, Dani Ceballos Real Betis, Angel Haro Real Betis, Dani Ceballos, La liga, Liga Spanyol

Angel Haro – Dani Ceballos

Seperti yang diungkapkan media Spanyol Marca, Real Madrid dan Barcelona ditetapkan untuk menghabiskan musim panas ini untuk memperjuangkan pengejaran mereka memboyong gelandang andalan dari Real Betis yaitu Dani Ceballos.

Ceballos mengawali karirnya pada usia delapan tahun di akademi pemain muda Sevilla, namun sayangnya Ia dilepaskan pada tahun2009 karena masalah brochitis kronis yang dialaminya. Iia pun bermain di kampung halamannya CD Utrera dan akhirnya bergabung bersama Real Betis dua musmi kemudian.

Pada bulan April 2014, Ia mendapatkan pertandingan perdananya menghadapi Real Sociedad namun sayangnya ia berada dipihak yang kalah. Meskipun demikan, Ia mampu menghimpun kekuatan bersama Real Betis bahkan sempat mencatat gol perdananya di senior karir pada Desember 2014  saat bermain di Segunda Divison.  Dan pada tanggal 15 Oktober 2015 dengan performanya yang cemerlang Ia diberi penghargaan dengan kontrak terbaru jangka panjang hingga 2020.

Namun dengan performanya tersebut membuat dirinya menjadi incaran dari klub papan atas, bahkan Ia kini sedang diperebutkan dua klub teratas yang mendominasi La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid . Bahkan presiden klub dari Andalusia, Angel Haro, mengkonfirmasi bahwa kedua raksasa sepak bola itu telah melakukan kontak. Meskipun demikian, Haro tetap berharap bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan tinggal bersama Los Verdiblancos untuk musim lain.

“Untuk saat ini, kami bekerja dengan harapan dia masih tetap menjadi pemain Betis,” katanya kepada wartawan saat presentasi penandatanganan baru Antonio Barragan, pemain yang dipinjamkan dari Middlesbrough.

“Kami telah menerima telepon dari Real Madrid dan Barcelona untuk mengungkapkan ketertarikan mereka pada pemain tersebut. Namun Jika dia mengatakan bahwa dia tidak ingin tinggal di Betis maka kami akan melepaskannya.”

Ceballos bertemu dengan Haro dan direktur lainnya pada hari Selasa ;a;i , saat mereka mendiskusikan Kejuaraan Eropa U-21 dan beberapa hal lainnya, dan setelah itu pemain tersebut mengatakan bahwa dia akan membutuhkan waktu dua minggu untuk mempertimbangkan pilihannya.

Namun, Haro tidak berpikir akan memakan waktu lama untuk masa depan jangka pendeknya menjadi lebih jelas. “Kami mengerti bahwa dia akan segera kembali kepada kami, namun kami tidak berpikir dia butuh banyak waktu untuk membuat keputusan. Karena Itulah Dia akan berlibur beberapa hari dan akan mengambil keputusan tersebut. Dia harus memutuskan dan itu tidak tergantung pada Kami. Apapun itu Kami akan menghormati keputusannya.”.

Diketahui klausul pelepasan Ceballos untuk saat ini adalah sebesar 15 juta euro, dimana jumlah tersebut tentu saja tak kan menjadi masalah untuk kedua klub raksasa Spanyol.