Prediksi Skor Ligue 1 Montpellier vs Nantes 10 Sepetember 2017

prediksi skor Ligue 1 Montpellier vs Nantes 10 Sepetermber 2017, prediksi skor Ligue 1, Montpellier vs Nantes 10 Sepetermber 2017, prediksi skor Montpellier vs Nantes 10 Sepetermber 2017, Montpellier vs Nantes 2017, Ligue 1, Liga Prancis

Prediksi skor Ligue 1 Montpellier vs Nantes 10 Sepetember 2017

Nantes akan mengunjungi markas Montpellier di Stade de la Mosson pada tanggal 10 Sepetermber 2017 pukul 01.00 WIB. Kedua kubu akan bertemu untuk melanjutkan langkah mereka nenyusuri kompetisi Ligue 1 yang sudah memasuki putaran ke 5.

Baik Montpellier maupun Nantes memiliki kesamaan bahwa mereka sama-sama memiliki empat poin dimana mereka telah mencicipi keemenangan sekali. Mereka juga berada diluar 10 besar namun kali ini mereka ingin saling menjatuhkan lawan untuk membuat perbedaan dengan meraih kemenangan tim dan masuk ke 10 besar.

Setelah kampanye pra musim yang buruk, Montpellier memulai kampanye dengan baik dengan mereguk kemenangan 1-0 menaklukan Caen, namun sayangnya Ia tak bisa menungguli Toulouse, putaran berikutnya. Mereka pun hampir mengalami hal yang sama saat menghadapi Strasbourg namun gol dari Daniel Congre di menit ke 72 setidaknya mampu menyelamatkan sebuah poin untuk timnya. Sayang saat menghadapi Dijon, mereka tak seberuntung seperti putaran sebelumnya walaupun telah menyamakan kedudukan, empat menit setelah babak kedua dimulai, dimana gol kedua Benjamin Jeannot menghancurkan harapan mereka.

Dalam pertandingan ini, Montpellier juga dipastkan ingin meraih poin dengan sangat, pasalnya dalam waktu dekat mereka akan segera menghadapi permainan yang sangat sulit. Mereka akan menghadapi PSG, Monaco dan Nice dalam pertandingan berturut-turut setelah menghadapi Troyes di pertandingan berikutnya.

Sepertinya kehilangan striker mereka yaitu Steve Mounie ke klub Huddersfield dari Liga Premier, telah menjadi pukulan besar, dan terbukti Montpellier hanya mampu mencetak tiga gol di empat pertandingan pembukaan mereka. Penggemar tim akan berharap bahwa penandatanganan baru-baru ini yaitu Giovanni Sio akan mulai membenamkan bola kegawang lawan secara teratur.

Sementara itu, Nantes telah bernasib lebih buruk lagi, pasalnya walaupun meraih poin yang sama, mereka hanya mampu mencetak gol sekali hingga sejauh ini. Memang mereka bangkit kembali setelah kekalahan di dua pertandingan pembukaan saat menghadapi Lille dan Marseille, namun mereka meraih kemenangan saat menghadapi tim yang baru dipromosikan, Troyes dan kemudian mampu mengimbangi permainan Lyon. Performa mereka semakin membaik seiringnya waktu, kebalikan dengan Montpellier.

Namun cederanya beberapa pemin akan cukup menggangu tim yang diasuh oleh Claudio Ranieri, dimana Nantes tak bisa menurunkan Penyerang Yacine Bammou serta gelandang Valentin Rongier dan Joris Kayembe semuanya berada di meja perawatan saat ini. Kolbeinn Sigthorsson dan Samuel Moutoussamy juga turut mempersulit mantan bos Leicester City  tersebut karena belum bisa dipastikan untuk turun kelapangan. Sementara pemain tengah Ellyes Skhiri dan bek William Remy tak bisa dibawa oleh Michel Der Zakarian karena keduanya cedera.

Dalam 18 pertemuan sebelumnya, kedua kubu masing-masing menang delapan kali dan jika melihat kedua tim berjuang untuk mencetak gol, maka prediksi skor Ligue 1 Montpellier vs Nantes 10 Sepetermber 2017 pukul 01.00 WIB akan bermain imbang lagi dengan skor 1-1.