Prediksi Skor Bundesliga Schalke vs VfB Suttgart 10 September 2017

Prediksi Skor Bundesliga Schalke vs VfB Suttgart 10 September 2017, Prediksi Skor Bundesliga, Schalke vs VfB Suttgart 10 September 2017, Prediksi Skor Schalke vs VfB Suttgart 2017, Schalke vs VfB Suttgart 2017, Bundesliga, Liga Jerman

Prediksi Skor Bundesliga Schalke vs VfB Suttgart 10 September 2017

Schalke akan menhadapi kembalinya Vfb Suttgart pada musim kompetisi 2017-18 setelah dimusim sebelumnya mereka berada Bundesliga dua. Pertandingan putaaran ketiga ini diselenggarakan pada tanggal 10 September 1017 pukul 23.00 WIB, dimana Scahlke akan menjadi tuan rumah di Veltins Arena, Gelsenkirchen.

Sepertinya Domenico Tedesco, manajer baru dari Schalke, sedang menikmati musim perdananya di Bundesliga. Apalagi setelah klub menginvestasikan di musim panas ini sebesar 44 juta pounsterling untuk merekrut Nabil Bentaleb dari Spurs dan Yevhen Konoplyanka dari Sevilla, dan mampu menaklukan Leipzig dengan skor 2-0. Namun sayangnya diputaran berikutnya menghadapi Hannover, mereka tak bisa melanjutkan momentumnya dimana mereka tak bisa membalas gol semata wayang yang disarangkan oleh Jonathas. Namun jika mereka harus mengalami nasib yang sama saat menhadapi tim yang baru dipromosikan dimusim panas ini, tentu akan membuat beberapa pertanyaan terhadap mereka.

Stuttgart sendiri juga tak jauh berbeda, pasalnya mereka tak berdaya saat menghadapi klub papan atas yaitu Hertha Berlin dengan kebobolan dua gol tanpa balas. Walaupun mengawali musim dengan kekalahan namun di putaran berikutnya mereka mampu meraih kemenangan pertama mereka saat menghadapi Mainz berkat sebuah gol dari Badstuber, yang diyakini mampu mendongrak kepercayaan diri mereka.

Secara diatas kertas memang Schalke lebih unggul dengan kemampanan dan pengalamannya di Bundesliga, namun mereka belum tampil tajam terutama dilini depan. Akan tetapi jika melihat pertahanan mereka dari pertengahan kedua musim lalu, hampir tak terkalahkan (lima seri empat imbang dan satu kalah).

Namun dalam pertandingan kali ini Tedesco tak bisa menjamu Stuttgart dengan menghadirkan Alessandro Schopf dan Franco Di Santo. Sedangkan Hannes Wolf tak bisa membawa Holger Badstuber, Carlos Mane, Danieel Ginczek, Anto Ggic dan Emiliano Insua.

Jika dilihat dari 19 pertemuan terakhir dari kedua kubu, Schalke mampu menaklukan Suttgart sebanyak delapan kali sementara Stuttgart juga behasih mengungguli Schalke dengan jumlah yang sama. Akan cukup sulit mengetahui skor akhir pertandingan tersebut namun di Prediksi skor Schalke vs VfB Suttgart 10 September 2017 akan menghasilkan skor 2-1 dimana Schalke meraih poin penuh diputaran ini.