Prediksi Skor Akurat Schalke vs Wolfsburg 18 Maret 2018

Kali kami akan mengungkapkan prediksi skor bola akurat Liga Jerman, Bundesliga, antara Wolfsburg vs Schalke pada hari Minggu, 18 Maret 2018, pukul 00.30 WIB yang bertempat di Volkswagen Arena, Wolfsburg. Selain itu kami akan ungkap juga analisa dan kondisi tebaru dengan situasi saat ini.

Schalke vs Wolfsburg DFB Pokal Februari 2018 1-0

Schalke vs Wolfsburg DFB Pokal Februari 2018 1-0

Pekan ini, The Wolves masih berada dibatas aman, satu peringkat di zona degradasi. Meskipun demikian, mereka memiliki poin yang sama dengan Mainz yang berada didalam zona tersebut. Tentu kemenangan ini akan membuat mereka memperlebar jarak dengan mereka walaupun tak bisa mendongkrak posisinya dipapan klasemen yang terpaut lima poin dengan posisi ke-14 diatasnya.

Sementara Schalke, berhasil mempertahankan diposisi kedua klasemen setelah menaklukkan Mainz dengan skor tipis 0-1. Sulit mereka untuk bisa menyusul Bayern yang terpaut dua puluh poin, dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini. Meskipun demikian, mereka harus bisa mempertahankan jarak ini dengan Borussia Dortmund yang berada satu peringkat dibawahnya, dengan selisih satu poin sementara dua peringkat dibawahnya yang diisi oleh Bayer Leverkusen, juga memiliki selisih dua poin.

Wolfsburg

Hoffenheim vs Wolfsburg Maret 2018 3-0

Pertandingan Hoffenheim vs Wolfsburg Maret 2018 3-0

Klub yang berada diposisi ke-15 klasemen ini, telah mengganti pelatihnya sebanyak tiga kali, pasalnya, setelah mereka mengalami dua kali kekalahan dari empat laga perdana, mereka tak terkalahkan dalam laga selanjutnya, namun tujuh diantaranya hanya bermain imbang. Posisi merekapun kian merosot sejak awal Desember kemarin, bahkan mereka tak pernah lagi meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di kompetisi Bundesliga.

Kemampuan mereka mencetak angka bukanlah yang terburuk diantara lima peringkat terbawah klasemen, bahkan memiliki pertahanan terbaik diantaranya. Namun mereka terlalu banyak memiliki permainan imbang, dimana hal ini cukup disayangkan melihat usaha mereka yang telah berjuang dari awal pertandingan.

Dalam sepuluh laga terakhirnya mereka memang lebih sedikit meraih permainan imbang, namun mereka hanya meraih satu kemenangan yang ditebus dengan enam kekalahan, termasuk yang membuat langkah mereka terhenti di perempat final menghadapi Schalke.

Schalke

Mainz vs Schalke Maret 2018 0-1

Pertandingan Mainz vs Schalke Maret 2018 0-1

Setelah mengalami tiga kekalahan dari enam laga perdananya, the Royal Blues mulai berhasil memperbaiki diri dengan menjadi tim yang tak terkalahkan dari sebelas pertandingan berikutnya. Sempat berada diperingkat kedua, namun setelah meraih tiga kekalahan, mereka sempat menjauh dari lima besar namun akhirnya mereka berhasil kembali keperingkat kedua saat ini.

Diantara empat besar klasemen, mereka paling sedikit mencetak gol, namun, dengan pertahanan terkuat kedua setelah Bayern, rasanya cukup pantas mereka berada diposisi saat ini. Tentu dengan banyak pemain berkualitas seharusnya Domenico Tedesco mampu membuat gol lebih banyak lagi, terlepas mereka sedang bersiap mencari pemain baru dimusim depan, karena dua gelandangnya andalannya pasti pergi dimusim depan.

Meskipun demikian, dalam sepuluh laga terakhirnya mereka menelan tiga kali kekalahan dan enam kemenangan, dimana diantaranya kemenangan menghadapi Wolfsburg di DFB Pokal, di perempat final.

Head to Head empat pertandingan terakhir Wolfsburg vs Schalke :

08.02.18 POK Schalke vs Wolfsburg 1 : 0

28.10.17 BUN Schalke vs Wolfsburg 1 : 1

08.04.17 BUN Schalke vs Wolfsburg 4 : 1

19.11.16 BUN Wolfsburg vs Schalke 0 : 1

06.02.16 BUN Schalke vs Wolfsburg 3 : 0

Lima pertandingan terakhir Wolfsburg  :

10.03.18 BUN Hoffenheim vs Wolfsburg 3 : 0

03.03.18 BUN Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 1 : 2

24.02.18 BUN Mainz vs Wolfsburg  1 : 1

17.02.18 BUN Wolfsburg vs Bayern Munich 1 : 2

12.02.18 BUN Werder Bremen  vs Wolfsburg 3 : 1

Lima pertandingan terakhir Schalke :

10.03.18 BUN Mainz vs Schalke  0 : 1

03.03.18 BUN Schalke vs Hertha Berlin  1 : 0

25.02.18 BUN Bayer Leverkusen vs Schalke 0 : 2

18.02.18 BUN Schalke vs Hoffenheim  2 : 1

11.02.18 BUN Bayern Munich vs Schalke 2 : 1

Berita terupdate pemain Wolfsburg vs Schalke :

Pelatih baru Wolfsburg yaitu Bruno Labbadia, masih harus memikirkan formasi timnya karena beberapa pemainnya mnengalami cedera seperti Penyerang Victor Osimhen, gelandang Jakub Blaszczykowski, dan kapten kesebelasan mereka yaitu Ignacio Camacho. Juga sederetan pemain bertahan mereka yaitu John Brooks, Gian-Luca Itter, Sebastian Jung, Marcel Tisserand dan Ohis Felix Uduokhai.

Sementara Tedesco tak bisa membawa bek pinjaman mereka dari Chelsea yaitu Baba Rahman dan penyerang baru mereka yaitu Cedric Teuchert.

Prediksi Wolfsburg vs Schalke :

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya Schalke mampu menaklukkan Wolfsburg sebanyak enam kali sementara rivalnya hanya mampu memenangkan dua laga sisanya. Dengan kondisi yang ada saat ini, di prediksi skor bola akurat Liga Jerman Bundesliga kali ini antara Wolfsburg vs Schalke akan dimenangkan oleh Schalke dengan skor 0-2.