Prediksi RB Leipzig Vs Benfica Emirates Cup 30 Juli 2017

Prediksi RB Leipzig Vs Benfica Emirates Cup 30 Juli 2017, Prediksi RB Leipzig Vs Benfica, Emirates Cup 30 Juli 2017

Leipzig Vs Benfica Emirates Cup 30 Juli 2017

Red Bull Leipzig  akan menghadapi pertandingan persahabatan dalam ajang Emirates Cup 2017 bagian kedua di Emirates Stadilum. Di hari sebelumnya mereka menghadapi Sevilla yang telah menduduki peringkat keempat klasemen di La Liga namun kini mereka akan menghadapi klub nomor satu dari Liga Portugal, Benfica. Laga tersebut diselenggarakan pada tanggal 30  Juli 2017 mendatang pukul  20.00 WIB dan mereka akan berusaha memperbaiki kesalahan yang terjadi dipertandingan sebelumnya yang mungkin bisa menjadi celah untuk dibobolkan lawan.

Emirates Cup 2017 adalah kompetisi sepak bola pra-musim yang diadakan sebelum musim kampanye 2017-18 dibuka. Kompetisi tersebut memang tidak memakan banyak waktu karena diadakan dalam dua hari saja yaitu tanggal 29-30 Juli 207. Selain itu klub yang mengikuti kompetisi ini juga tidak banyak, hanya terdiri dari empat klub saja dari liga yang berbeda, antara lain Sevilla dari La Liga, Benfica dari Primeira Liga, RB Leipzig dari Bundesliga dan tentu saja sang tuan rumah, Arsenal.

Memang sesuai dengan namanya Emirates Cup diadakan oleh perusahaan Emirates sebagai ajang menjajal para pemain baru mereka sebelum masuk ke kampanye dimulai, dan karena itulah kompetisi itu diadakan di Stadion Emirates, markas Arsenal.

Leipzig sepertinya perlu berkonsentrasi kepada peningkatan kualitas pemainnya yang sudah ada, karena pada musim panas ini mereka tak memiliki banyak transaksi untuk dapat merekrut pemain baru ataupun menambahnya. Mereka lebiy cenderung untuk memanfaatkan pemain yang ada untuk ditingkatkan lagi kemampuannya mengingat dengan pasukan yang ada mereka mampu menjadi tim promosi ke Bundesliga di musim 2015-2016 bahkan mampu berada diperingkat kedua untuk musim selanjutnya yang hanya takluk dengan Bayern Munchen.

Ralph Hasenhuttl selaku pelatih, sepertinya masih akan menggunakan taktik andalan 4-4-2 dengan Yussuf Poulsen dan Emil Forsberg sebagai penyerang utamanya dan mungkin akan merotasi kapten mereka Dominik Kaiser ke lini depan. Sementara dilini tengah akan dimainkan Marcel Sabitzer, Diego Demme, Oliver Burke dan juga Naby Keita dikabarkan sedang dibidik oleh beberapa klub papan atas.

Di lini belakang, Hasenhuttl sepertinya akan menurunkan Bernardo, Dayot Upamecano, Benno Schmitz dan Willi Orban dan mungkin wakli kapten mereka, Stefan Ilsanker juga akan ikut serta sebagai pengganti salah satunya. Sementara untuk penjaga gawang, Ia akan menempatkan Peter Gulacsi untuk menghalau serangan yang menuju gawangnya.

Di sisi lain, Rui Vitoria masih akan mencoba menyesuaikan kinerja tim dimana di musim panas ini mereka juga sempat melakukan banyak transaksi. Mereka telah melepaskan pemain andalannya seperti penjaga gawang mereka yaitu Ederson yang pindah ke Manchester city, dan dua  bek mereka yatu Victor Lindelof yang pindah ke Manchester United serta Nelson Semedo yang pergi menju Barcelona.

Dipredikisi Benfica masih akan menempatkan Mitroglou sebagai striker utama bersama Andre Carrillo disayap kanan dan Diogo Goncalves. Goncalves merupakan pemain muda mereka yang mereka rekrut dari Benfica B karena mampu tampil apik didepan belum lama ini. Untuk lini tengah, Carvalho, Samaris dan Horta akan memuluskan transisi dari lini belakang dan untuk pertahanan akan diposisikan Eliseu, Buta dan kapten mereka, Luisao.

Tentu takkan mudah Leipzig menghadapi jawara di Liga Portugal selama empat musim secara beruntun. Meskipun demikian dengan beberapa pemain baru, diharapkan Leipzig mampu mempertajam pemain yang ada dan melanjutkan kinerja bagus mereka. Diprediksi untulk pertandingan RB Leipzig Vs Benfica, akan dimenangkan oleh Leipzig dengan skor 1-2.