Prediksi Ligue 1 Nice vs Toulouse 4 Februari 2018

Prediksi Nice vs Toulouse, Nice, Toulouse, Ligue 1

Nice vs Toulouse

Pada hari Minggu mendatang tanggal 4 Februari 2018, pukul 02.00 WIB, OGC Nice akan menghadapi rivalnya Toulouse FC dalam ajang kompetisi Ligue 1 yang telah memasuki putaran ke 24. Dalam laga yang diselenggarakan di Allianz Riviera, kedua kubu sama-sama menginginkan poin penuh namun untuk tujuan yang berbeda.

Memang saat ini dikepala Toulouse FC sedang memikirkan bagaimana bisa mendongkrak performa mereka agar keluar dari zona degradasi yang hanya terpaut dua poin dengan zona aman. Pasalnya hingga sat ini mereka hanya mampu memenangkan lima laga di Ligue 1, yang ditebus degnan 15 kekalahan dari 23 pertandingan dimusim ini. Hal tersebut dikarenakan mereka tak memiliki ketajaman dilini depan, bahkan dua klub terburuk dimusim ini dengan 20 gol. Dalam hal pertahanan mereka juga telah menelan 39 gol, klub kedua terburuk juga dimusim ini. Dan hal ini sepertinya akan diperparah lagi karena mereka akna menghadapi Nice.

The Eagles memang telah tampil mengejutkan dimusim lalu dimana mereka mengakhiri kampanye diperingkat ketiga klasemen, namun mereka berjuang dengan buruk pada tahap awal 2017/18 dan sempat pada satu tahap mereka mendekati posisi terbawah.

Meski mengalami badai cedera yang dialami pasukan mereka, termasuk saat ini, mereka mampu pulih secara signifikan dan sekarang berada di urutan keenam klasemen. Kekalahan 2-1 Sabtu lalu saat menghadapi peringkat pertama dari dasar klasemen, memang tercatat sebagai kemunduran, namun hanya mencatat kekalahan ketiga tim dalam sepuluh pertandingan terakhirnya.

Mantan Striker internasional Italia Mario Balotelli juga tetap menjadi bintang klub di musim ini meskipun dia mendapat masalah disipliner dalam beberapa minggu pertama dan kabar tentang kepergiannya di bursa transfer. Namun Ia telah mengantongi 13 gol dalam 17 penampilannya. Nice harus tetap membuatnya fit jika mereka ingin melanjutkan pendakian mereka ke papan klasemen.

Sementara Toulouse yang telah memiliki kemenangan 1-0 saat menjamu Troyes pada akhir pekan lalu hanya mampu membuat mereka tetap diperingkat kedua dari dasar klasemen. Dan hal ini berarti banyak yang harus mereka  perbaiki saat mereka memasuki sepertiga akhir dari kampanye, termasuk penyerang andalan mereka yaitu Max Gradel dan Andy Delort yang masing-masing berhasil mengelola lima dan empat gol.

Mickael Debeve yang menggantikan posisi yang ditinggalkan Pascal Dupraz, bisa mendatangkan semua pemain terbaiknya kecuali gelandang Alexis Blin yang masih diragukan kebugarannya. Sementara Lucien Favre, harus berfikir keras dimana gelandang mudanya Arnaud Lusamba dan bek Arnaud Souquet mengalami cedera sementara Christophe Jallet, Wylan Cyprien, Allan Saint-Maximin dan Mickael Le Bihan masih diragukan untuk menjamu Toulouse. Selain itu Pierre Lees-Melou juga tak bisa diturunkan, karena koleksi kartu merahnya.

Jika melihat dalam 10 pertemuan kompetitif kedua kubu tersebut, Nice mampu menghasilkan lima kemenangan sementara Toulouse hanya mampu mengungguli empat diantaranya. Dan dengan kondisi seperti ini, diprediksi Nice vs Toulouse 4 Februari 2018 mendatang, akan dimenangkan oleh Nice dengan skor 2-0.