Prediksi Bundesliga Hamburger SV vs Stuttgart 4 November 2017

Hamburger SV vs Stuttgart, Prediksi Hamburger SV vs Stuttgart, Hamburger SV, Stuttgart

Hamburger SV vs Stuttgart

Pada tanggal 4 November 2017 besok, Hamburger SV mencoba peruntungan mereka saat menghadapi Stuttgart di putaran kesebelas Bundesliga. Mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi saat menjamu rivalnya di kandang mereka sendiri di Volksparkstadion.

Memang pada musim ini nasib HSV berubah drastis menjadi buruk. Pasalnya mereka telah menjalani lawan yang lebih kuat dan kalah sebut saja saat mereka menghadapi RB Leipzig, Hannover, Dortmund, Bayer Leverkusen, dan Bayern Munich pada akhir bulan terakhir ini, dan hasil imbang 0-0 saat menghadapi klub senasib dizona degradasi, Werder Bremen, yang merupakan satu-satunya poin yangetelah mengambil sejak September (D1 L7).

Stuttgart sendiri baru kembali ke papan atas Jerman, dan peralihan tersebut akan selalu sulit. Namun hingga kini mereka telah mengumpulkan jadi 13 poin dari sepuluh pertandingan Bundesliga dimana mereka telah meraih empat kemenangan yang ditebus dengan lima kali kekalahan. Menariknya, Stuttgart adalah satu-satunya tim di Bundesliga yang belum mendapatkan satu poin pun dari pertandingan tandang namun pelatih Hannes Wolf tetap optimis mengakhiri kekalahan beruntun pada hari Sabtu besok.

Stuttgart juga telah gagal menjaga catatan clean sheet seluruh pertandingan tandang mereka, sementara Hamburg sendiri sempat mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Namun Hamburg sendiri juga mengalami masa sulit di Volksparkstadion sampai saat ini, jadi peluang mereka cukup kecil untuk dapat menjebol gawang lawan dengan klub selevel Stuttgart yang tampil kian membaik.

Stuttgart mungkin telah semua poin di lima pertandingan mereka di Bundesliga saat menghadapi Hertha Berlin, Schalke, Gladbach, Frankfurt dan Leipzig. Namun Stuttgart memiliki track record yang yang layak melawan Hambur dimana mereka memenangkan 7 dari 10 pertemuan terakhir mereka sementara Hamburg hanya sempat dua kali menaklukan rivalnya.

Markus Gisdol sepertinya tak bisa menurunkan beberapa pemainnya seperti Nicolai Muller, Mats Kohlert, dan Bjarne Thoelke karena cedera sementara Vasilije Janjicic sepertinya masih diragukan untuk diturunkan. Gideon Jung juga tak bisa dimainkan karena kolkesi kartu merah yang diterimanya pekan lalu.

Hannes Wolf sendiri tak kalah bingung karena timnya mengalami badai cedera. Pemain depan mereka yaitu Anastasios Donis dan Carlos Mane serta bek mereka yaitu Marcin Kaminski, Matthias Zimmermann dan Holger Badstuber tak bisa dibawa karena cedera. Sementara Kapten kesebelasanmereka Christian Gentner dan penjaga gawang Alexander Meyer juga tak bisa dibawa dengan alasan yang sama.

Dengan hal tersebut, maka diprediksi pertandingan Bundesliga Hamburger SV vs Stuttgart 4 November 2017 adalah 0-1 dimana Stuttgart akan memimpin pertandingan ini.