Praktik Gelap Sam Allardyce Akhirnya Terbongkar

Sepakbola Inggris kini sedang digemparkan dengan adanya berita yang menyeret nama besar Sam Allardyce pelatih yang baru saja ditunjuk sebagai manajer terbaru tim nasional Inggris itu kini sedang di investigasi karena tercium adanya praktik kotor yang dilakukannya. Sebuah perusahaan besar media massa di Inggris berusaha memecahkan tekateki adanya praktik kotor dalam proses transfer pemain selama ini, dan diketahui pihak perusahaan tersebut sudah melakukan investigasi selama 10 bulan terakhir.

Praktik Gelap Sam Allardyce Akhirnya Terbongkar

Yang membuat heboh, tidak hanya Sam Allardyce sendiri yang akan tertarik kasus ini namun juga nama-nama manajer dari klub sepakbola besar di Inggris terancam akan tertarik. Diketahui praktik suap ini sudah berjalan cukup lama sepertinya dan baru-baru ini baru ada pihak yang memberanikan diri untuk mengorek informasi lebih dalam dengan resiko besar. Telegraph perusahaan media yang mengungkapkan praktik kotor Sam Allardyce ini mengakui bahwa perusahaannya mengirimkan 2 jurnalis handalnya dalam penyamaran dan mendekati Sam Allardyce dan bawahannya dan melakukan sebuah kesepakatan.

Betapa terkejutnya ketika hal tersebut sangat mudah apabila kesepakatan tersebut bernilai tinggi dan langsung ditangani oleh Sam Allardyce sendiri. Pihak Telegraph juga mengungkapkan adanya praktik suap dari Sam Allardyce kepada oknum Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Pihak Telegraph sendiri berjanji akan segera menyebarkan berita secara lengkap dan resminya kepada publik agar orang-orang mengetahui praktik curang dibalik layar selama ini, Telegraph mendapatkan berbagai pujian karena berani melakukan sebuah perubahan yang akan membuat sepakbola Inggris akan lebih maju nantinya. Setidaknya Telegraph sudah mengantongi 10 nama besar pelatih di sepakbola Inggris yang akan terseret jatuh bersama Sam Allardyce nantinya.