Posisi Shaw & Smalling Terancam!

Masa depan dua bek Manchester United, Luke Shaw dan Chris Smalling terancam di Old Trafford. Mereka menjadi sasaran kritik Jose Mourinho, yang menyebut beberapa pemainnya tidak memiliki ketangguhan, untuk bermain dengan rasa sakit. Diberitakan, selasa 8 November 2016, Shaw dan Smalling absen saat Manchester United menghadapi Swansea, setelah mengatakan tidak dapat bermain.

Posisi Shaw & Smalling Terancam!

Mourinho pun mengeluarkan kecaman terbuka, menyebut MU memiliki pemain bermasalah. Seorang sumber yang dekat dengan Shaw, mengatakan bek berusia 21 tahun itu merasakan sakit pada kakinya yang patah dalam insiden mengerikan awal musim lalu, dalam laga Liga Europa melawan Fenerbahce.

Namun, Mourinho memaksanya untuk tetap bermain dan Smalling juga mengatakan, tidak bisa bermain karena merasakan sakit. Sebelumnya, Mourinho memuji bek berusia 26 tahun itu, saat timnya kalah 0-4 dari Chelsea, karena dapat bermain melawan rasa sakit. Ketika, itu Smalling disebut mendapatkan suntikan penghilang rasa sakit, sebanyak dua kali dosis normal.
Namun, di pertandingan lawan Swansea, Mourinho mengatakan, Smalling tidak merasa dapat bermain 100 persen dengan rasa sakitnya. Shaw mengatakan pada saya pagi ini, dia tidak dalam kondisi untuk bermain, sehingga kami harus membuat rencana cadangan di lini belakang, kata Mourinho.

Ada perbedaan antara berani, yang berani ada di lapangan dengan mengorbankan segalanya, dan mereka yang tidak bisa membedakan sedikit rasa sakit, ujarnya. Tetapi, manajer sementara Inggris Gareth Southgate telah mengeluarkan pembelaannya.

Dia mengatakan, tidak mengenal Smalling dengan baik, tetapi pernah bekerja sama dengannya dan tidak merasa dia terlalu manja, begitu juga dengan Shaw. Luke saya tahu dengan baik, dia mengalami cedera yang sangat berat. Setelah cedera separah, itu kita harus hati-hati menanganinya, kata Southgate.