Pjanic Sudah Tidak Sabar Jalani Debutnya Di Juventus

Resmi sebagai salah satu pemain dari Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera memulai debutnya bersama Juventus. Diketahui Miralem Pjanic baru bisa melakukan debutnya setelah jeda pertandingan internasional nanti, Miralem Pjanic diberikan kontrak kerja panjang berdurasi 5 tahun lamanya karena pihak manajemen Juventus yakin dengan kemampuannya. Didatangkan dari AS Roma namun kondisi Miralem Pjanic sedang cidera, namun Pjanic meyakinkan bahwa dirinya kini sudah sembuh.

Pjanic Sudah Tidak Sabar Jalani Debutnya Di Juventus

Massimiliano Allegri manajer dari Juventus ini belum begitu yakin Miralem pjanic dapat tampil bersama Juventus berhadapan dengan Sassuolo pada tanggal 11 September 2016 mendatang. Allegri sendiri merupakan pelatih yang sangat sentimentil dengan yang namanya kebugaran fisik pemainnya, Allegri benar-benar tidak akan mengizinkan pemainnya tampil apabila memang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Miralem Pjanic sendiri sadar bahwa cidera ringannya ini membuat Allegri ragu untuk menurunkannya.

Pjanic terkesan dengan transfer Juventus di awal musim ini. Bianconeri berhasil mendatangkan, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca dan Dan Alvez. Juventus kini tengah mengincar rekor dengan meraih Scudetto Serie A enam kali secara beruntun. Namun, Pjanic memiliki mimpi besar dengan meraih juara Liga Champions musim 2016/2017. Di Liga Champions kami mentargetkan lolos penyisihan grup, setelah itu semuanya bisa terjadi. Kami ingin lebih baik dari musim lalu,” ujar pemain berusia 26 tahun ini.

Meski tanpa kehadiran Pjanic dilini tengah Bianconeri, namun Paulo Dybala cs masih bisa memberikan kemenangan di dua laga Serie Italia. Dimana dua kemenangan itu mereka raih dalam laga kontra Fiorentina dan Lazio. Kini Juventus masih menjadi yang terbaik di Italia dengan menempati posisi pertama klasemen sementara Serie A 2016/17.