Petinggi MU Buat Mouriinho Kesal

Petinggi klub Manchester United, Ed Woowdward memicu emosi sang manajer skuat Setan Merah, Jose Mourinho. Ia mengaku kekesalanya terhadap para petinggi MU lantaran para pemain incaranya tak kunjung resmi menjadi milik Manchester United. Janji para petinggi MU sebelumnya akan memenuhi permintaan Mourinho, namun hingga kini belum ada pemain yang diresmikan oleh pihak Setan Merah.

Menurut laporan dari The Guardian, setelah berhasil menjuarai Liga Europa. Sang manajer Setan Merah,Jose Mourinho menemui petinggi Manchester United Woodward yang bertujuan untuk menyampaikan keinginanya di musim panas ini.

Sebenernya, permintaan Mourinho adalah demi kebaikan timnya yakni Ia berharap dapat segera mengaet para pemain incaranya secepat mungkin sebelum sejumlah klub merebutnya dan waktu bursa transfer musim panas ini berakhir.

“Kini urusan pemilik dan orang-orang yang bekerja denganya harus segera mengambil langkah dengan cepat guna mengamakan pemain-pemain incaran saya. Petinggi MU, Ed Woodward memiliki analisis saya, memiliki apa yang saya harapkan selama lebih dari dua bulan,” Ungkap Jose Mourinho usai melakoni final Liga Europa, 24 Mei 2017.

Setelah menunggu lama sejak Ia berbicara dengan petinggi MU, Woodward. Hingga awal bulan Juli ini Manchester United hanya berhasil mendatangkan satu pemain baru saja yakni bek asal Swedia, Victor Lindelof dari Benfica.

Mourinho menilai, Saat Manchester United sedang melakoni tur pra-musim di Amerika Serikat itu adalah kesempatan besar untuk Manchester bisa membawa semua rekrutanya. Akan tetapi, justru Woodward mengabaikan permintaanya sampai dengan saat ini.

Mourinho berharap, dua pemain incaran yang menjadi target utama perburuan pemain baru di bursa transfer musim panas ini dapat segera dimiliki oleh Manchester United sebelum akhir pekan. Kedua pemain yang segera Mourinho ingin datangkan adalah penyerang dari Real Madrid, Alvaro Morata dan gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic.

Hinggi kini, proses untuk mendatangkan kedua pemain incaran Mourinho itu tak kunjung didatangkan oleh pihak manajemen Manchester United karena petinggi MU, Woodward belum juga bisa merampungkan kepindahan Morata dan Matic.Mourinho kecewa berat Woodward belum bisa mewujudkan keinginannya meski sudah mendapat waktu sekitar enam pekan.

Saat David de Gea dan kawan-kawan akan melakoni pra musim ke Amerika Serikat, kedua pemain incaran Mourinho itu hampir dipastikan belum menjadi pemain Manchester United. Oleh sebab itu, Mourinho sangat kesal dengan petinggi MU, Ed Woodward karena Ia mengabaikan keinginan Mourinho.

Yang bikin Mourinho dan tim kepelatihan MU makin kesal justru petinggi MU itu pergi ke Selandia Baru menyaksikan pertandingan rugby akhir bulan lalu. Woodward dianggap membuang-buang waktu dengan menonton rugby ketimbang bekerja mengurus transfer pemain.

Hal itu membuat waktu semakin menipis bagi MU untuk datangkan para pemain baru incaranya tersebut. Mourinho ingin para pemain baru Manchester United segera bergabung agar bisa dapat beradaptasi dengan baik ketika Liga Inggris dimulai Agustus nanti. Musim depan Mourinho berharap Setan Merah dapat menjuarai Liga Inggris.