Petinggi Barcelona Hentikan Perburuan Hector Bellerin

Para petinggi Blaugrana sebelumnya dikabarkan mengincar pemain bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dalam beberapa pekan terakhir. Namun, konon Barcelona kini berhenti mengincar pemain tersebut. Perburuan untuk datangkan Bellerin berhenti sampai sini.

Petinggi Barcelona berubah pikiran untuk memboyong pemain incaranya itu, disamping harga yang mahal. Banyak pertimbangan tim besutan Ernesto Valverde itu untuk mengaet Bellerin. Pemain berusia 22 tahun itu padahal telah menjadi target perburuan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona memang membutuhkan pemain baru untuk mengisi sektor bek kanan mereka sejak ditinggal Dani Alves pada tahun lalu. Oleh sebab itu, sebelumnya Blaugrana berpikir hadirnya pemain bek Arsenal itu dapat menjadi solusi mereka.

Hector Bellerin merupakan pemain binaan akademi Barcelona, La Masia. Sebelum tim besutan Valverde itu mengicar Bellerin, pemain tersebut terlebih dulu mengatakan ingin kembali ke Barcelona tahun ini. Akan tetapi, keinginanya untuk kembali ke Barcelona gagal didapatnya.

Seperti dilansir dari Sport, para pentinggi Barcelona telah berubah pikiran dan menghentikan perburuan mereka untuk mendatangkan Bellerin. Alasan Barcelona tidak jadi membidik pemain bek Arsenal itu lantaran kondisi kebugaran Bellerin dipertanyakan serta khawatir dengan kemampuan teknisnya karena sering dilanda cedera.

Arsenal sendiri telah memasang harga sebesar 35 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 601 Milyar. Harga yang ditetapkan Arsenal membuat Blaugrana keberatan. Para petinggi Barcelona menilai, sangat mahal untuk membanderol pemain tersebut terlebih Ia memiliki cedera pada pergelangan kakinya. Seharusnya, harga pemain tersebut bisa lebih murah dibawah 30 juta Pound Sterling.

Setelah menghentikan perburuanya untuk mendatangkan Hector Bellerin, kini Blaugrana tengah membidik pemain serba bisa milik Chelsea yakni Cesar Azpilicueta atau Nelson Semedo pemain Benfica untuk ditempatkan sebagai pemain bek kanan Barcelona.

Fokus para petinggi itu telah dialihkan kepada kedua pemain incaran baru mereka setelah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak lagi meminati pemain bek Arsenal tersebut. Selain itu, harapan Bellerin untuk bisa kembali ke Barcelona harus kandas setelah mengetahui dirinya tidak lagi menjadi incaran tim besutan Ernesto Valverde musim panas ini.