Pesona Bintang Real Madrid Buat MU Jatuh Hati

Real Madrid memang dikenal melahirkan para pemain bintang berbakat, contohnya seperti gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale. Pemain itu kini menjadi incarah sejumlah klub besar di bursa transfer musim panas 2017. Setelah mengincar Alvaro Morata, kini Manchester United juga jatuh hati kepada Bale.

Akan tetapi, MU harus urungkan niat untuk memiliki gelandang serang Real Madrid tersebut. Pemain itu menuturkan bahwa dirinya dan keluarga cukup bahagia tinggal bersama Real Madrid. Rupanya pemain tersebut betah berada di Santiago Bernabeu didukung oleh keluarganya yang juga tetap menginginkan di Madrid.

“Saya dan keluarga saya merasa bahagia disini. Sehingga kami akan terus melanjutkan apa yang telah kami lakukan, terlebih saya telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama dengan Real Madrid. Saya akan tetap bermain bersama Madrid dan meneruskan karir saya disini,” Ungkap Gareth Bale seperti dilansir The Sun.

Menurutnya, klubnya tersebut merupakan klub yang hebat. Bahkan Real Madrid telah sukses meraih sejumlah trofi, termasuk menyabet Liga Champions berturut-turut. Pertimbangan itulah yang membuat dirinya tidak ingin pindah klub.

Bermain bersama klub yang hebat itu tidak mudah, dan bermain dengan klub yang banyak menghasilkan piala dan trofi kejuaraan merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Bale mengaku betah dengan klub asuhan Zinedine Zidane, dia juga mempunyai rekan setim yang hebat dimana Ia juga bisa belajar untuk terus meningkatkan kualitas permainanya.

“Kami telah melewati banyak hal, kami telah memenangkan piala dan trofi yang itu membuat saya merasa bahagia. Saya merasa senang di sini di Madrid. Keluarga saya juga merasa nyaman dan senang, saya telah memenangkan tiga trofi Liga Champions dalam empat tahun. Itu adalah torehan yang luar biasa, tidak banyak orang yang bisa mengatakanya. Itulah alasan saya tidak bisa berpaling dari Real Madrid,” Ungkap Gareth Bale menambahkan.

“Ini adalah kesempatan yang begitu luar biasa dan sangat istimewa bagi saya pribadi. Tak semua pemain bisa merasakan pengalaman itu disini, sunggu luar biasa rasanya mengangkat trofi itu disini.”

Walau dia merasa sangat menginginkan untuk terus bersama Real Madrid, Pemain timnas Wales itu lebih banyak absen membela Real Madrid lantaran Ia mengalami cedera pada betisnya.