Pertandingan Belgia – Spanyol Ditunda Demi Keamanan

Negredo menjalani operasi usus buntu darurat

Pertandingan Belgia – Spanyol ditunda karena alasan keamanan

Pertandingan persahabatan internasional di kandang Belgia melawan Spanyol telah ditunda karena adanya kekhawatiran akan keamanan pertandingan tersebut setelah serangan teror yang terjadi di Paris pada hari Jumat lalu. Pihak berwenang sedang memburu tersangka penyerangan yang diduga tengah berada di Belgia pada hari Senin, tiga hari setelah 129 orang tewas dalam serangan di ibukota Perancis tersebut. Belgia, yang kini berada di peringkat puncak FIFA, dijadwalkan untuk menghadapi juara Eropa, Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Brussels pada hari Selasa.

Namun, pertandingan itu telah ditunda di tengah kekhawatiran terhadap keselamatan, Asosiasi Sepakbola Kerajaan Belgia membenarkan hal tersebut dalam sebuah pernyataan pada hari Senin. Stade de France ditargetkan sebagai bagian dari serangan Paris, dengan tiga orang tewas di luar stadion ketika tuan rumah bermain melawna Jerman dalam pertandingan persahabatan. Perancis dijadwalkan untuk menghadapi Inggris di Wembley pada hari Selasa ini.

Negredo Menjalani Operasi Usus Buntu

Striker Valencia, Alvaro Negredo telah menjalani operasi darurat untuk usus buntu akut. Klub Liga itu membenarkan dalam sebuah pernyataan bahwa striker asal Spanyol itu dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi. Tidak ada komentar yang dibuat mengenai berapa lama Negredo harus absen, tetapi laporan yang ada menunjukkan bahwa ia akan absen selama setidaknya satu bulan.

Musim ini telah menjadi musim yang dipenuhi rasa frustasi bagi mantan striker Manchester City, yang belum pernah tampil untuk Valencia sejak kekalahan 3-1 melawan Athletic Bilbao pada 3 Oktober. Negredo mengkritik pelatih kepala Nuno Espirito Santo dalam sebuah wawancara setelah awal yang lambat untuk musim ini, meskipun pembicaraan tentang keretakan di dalam tim dibantah. Nuno bersikeras awal bulan ini bahwa absennya Negredo dari tim pertama disebabakan karena masalah yang terkait dengan kinerja striker tersebut.