Persaingan Sengit Madrid dan Barcelona gaet Gelandang Real Betis

Pada bursa transfer musim panas ini memang tengah menjadi persaingan sengit antara Real Madrid dengan Barcelona. Kedua klub raksasa ini saling sikut untuk memperebutkan pemain gelandang Real Betis, Dani Ceballos.

Padahal dikabarkan sebelumnya, Real Madrid sudah lebih dulu mengincar pemain Timnas Spanyol U-21 ini. Bahkan sebenarnya pemain tersebut sudah siap untuk memakai seragam putih milik Real Madrid, Los Blancos telah menawarkan nilai transfer sebesar 15 juta Euro atau setara dengan Rp 227 Milyar.

Menurut laporan dari Marca, hingga kini Ceballos belum juga memakai jersey Madrid lantaran Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer belum memberikan lampu hijau kepada skuat asuhan Zinedine Zidane bahkan kepindahanya ke Real Madrid diulur waktunya oleh Ferrer.

Waklil Presiden Real Betis itu mengungkapkan bahwa Ia menginginkan pemainya tersebut lebih baik bergabung bersama Barcelona dari pada Real Madrid. Hubungan baik antara Barcelona dengan Ferrer membuat sang pemilik lebih cenderung memihak Barcelona ketimbang Madrid.

Salah satu kedekatan antara Barcelona dengan Ferrer diantaranya selesainya proses transfer pemain Cristian Tello baru-baru ini. Walau usahanya dihadang-hadang oleh Ferrer, Real Madrid tetap bersikeras untuk mendapatkan Ceballos.

Los Blancos akan kembali melakukan proses negosiasi ulang dengan Real Betis agar berhasil mengaet gelandang berusia 20 tahun itu. Menurut Madrid, Ceballos memiliki bakat yang masih bisa dikembangkan dan berpotensi bisa menjadi pemain yang hebat.

Persaingan sengit mereka rupanya tidak hanya antara Real Madrid dan Barcelona saja. Diam-diam, klub Juventus juga membidik gelandang Real Betis dan tertarik memiliki Ceballos. Dengan begitu, kini ada tiga klub besar yang ingin mengaet Ceballos.
Penampilang Ceballos bersama Real Betis memang dinilai tampil gemilang. Apalagi dengan usianya yang masih terbilang cukup muda, peforma serta kemampuanya bisa lebih dikembangkan dengan latihan serta bermain di berbagai kompetisi.

Saling sikut antara ketiga klub besar ini membuat persaingan ini makin memanas, baik Madrid, Barcelona ataupun Juventus memiliki keuangan yang cukup besar sehingga tidak mempersalahkan harga yang akan dibanderol oleh pihak manajemen Real Betis.