Persaingan Hebat 3 Klub Raksasa Rebut Striker Polandia

Striker Anderlecht, Lukasz Teodorczyk telah menarik perhatian beberapa klub raksasa. Menurut laporan dari The Mirror, Liverpool bersama rival sekotanya, Everton dan Sevilla memperebutkan Lukasz Teodorczyk untuk segera melakukan penawaran kontrak musim panas ini. Pemain striker Anderlecht ini sebelumnya sudah dipermanenkan dari Dynamo Kyiv pada bulan maret lalu dengan harga 3,9 juta Pound Sterling.

Anderlecht membeberkan bahwa jika ingin memboyong striker mereka, Anderlecht membanderol pemain 25 tahun itu dengan harga 10 juta Pound Sterling atau setara dengan 170,9 Milyar rupiah. The Reds dikait-kaitkan kembali dengan target masa lalunya itu, akan tetapi apakan Ia masih berada di puncak daftar pemain yang diinginkan Jurgen Klopp apa tidak pada musim panas ini.

Liverpool memang sedang gencar mencari pemain penyerang tengahnya, apalagi jika penyerang tersebut produktif mencetak gol serta aktif. The Reds menginginkan pemain yang selalu mempunyai inisiatif dan melakukan kontribusi kepada timnya. Mereka tidak ingin pemain itu hanya menunggu bola datang saja.

Dalam 53 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, striker Anderlecht, Lukasz Teodorczyk telah berhasil mencetak 30 gol. Berbeda jauh jika dibandingkan dengan penyerang tengah Liverpool yang mereka miliki sekarang yakni, Daniel Sturridge. Daniel hanya berhasil mencatat 3 gol saja dalam 27 laga atau Divock Origi, 11 gol dari 43 pertandingan.

Jika memang Liverpool serius untuk gaet striker Anderlecht itu dan Lukasz Teodorczyk merupakan target utama Klopp, maka kepindahanya ke Anfield akan sulit ditolak. Klub La Liga, Sevilla juga sebelumnya mendaftarkan ketertarikanya kepada pemain timnas polandia itu.

Akan tetapi, karena proses negosiasi yang terlalu lama, duo Liga Inggris siap ikut bersaing demi memperebutkan Lukasz Teodorczyk untuk menjadi penyerang mereka. Selain itu, ada klub pesaing yang tengah menginginkan striker Anderlecht tersebut yaitu Evertoon.

Namun, Evertoon hanya menjadi pemanas persaingan saja dengan Romelu Lukaku. Jika Lukaku tidak memperpanjang kontraknya, Lukasz Teodorczyk akan menjadi pilihan tepat seperti halnya di Liverpool. Lukasz Teodorczyk tampil gemilang yang membuat beberapa klub raksasa ini rela bersaing dengan ketat untuk segera dapatkan striker Anderlecht tersebut.