Perkuat Tim, MU Siap Bersaing Lagi dengan Chelsea Dapatkan Pemain Incaran

Pemain andalan Everton yakni Romelu Lukaku yang merupakan incaran sejak lama Chelsea, berhasil direbut oleh Manchester United belum lama ini. Skuat asuhan Jose Mourinho itu sukses memboyong penyerang Everton itu dengan nilai transfer sebesar 75 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 1,29 Triliun.

Pemain incaran Chelsea itu telah direbut oleh skuat Setan Merah yang membuat kesempatan The Blues hilang memboyong pemain incaran mereka. Padahal, beberapa pekan terakhir sebelumnya gelandang serang Los Blancos itu justru selalu dikait-kaitkan dengan The Blues.

Sedangkan skuat Setan Merah selalu disanterkan dengan Alvaro Morata untuk memperkuat Manchester United musim depan. Akan tetapi, MU rupanya sangat sulit mendatangkan Morata ke Old Trafford hingga pada akhirnya mereka bergerak cepat mengganti haluan mengarah ke Romelu Lukaku.

Karena Manchester United sangat gesit dan gerakanya cepat dalam mendekati penyerang Everton tersebut, persaingan sengit antara Chelsea dengan Manchester United akhirnya dimenangkan oleh skuat Setan Merah. Seperti dikutip dari Goal, tim besutan Jose Mourinho itu kini mengincar dua pemain incaran Chelsea.

Kedua pemain Chelsea yang akan segera direbut oleh Setan Merah diantaranya jangkar AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez yang kini justru tengah dalam proses negosiasi dengan Chelsea. Namun, MU tidak tinggal diam. Mereka akan melakukan hal yang sama seperti mendapatkan Lukaku sebelumnya.

Peluang untuk mendapatkan James Rodriguez justru terlihat lebih berpihak ke Manchester United ketimbang Chelsea lantaran agen pemain asal Kolombia itu yakni Jorge Mendes mempunyai kedekatan dengan sang manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Selain itu, Mendes sendiri juga merupakan agen dari Mourinho. Oleh sebab itu peluang MU kemungkinan lebih besar untuk menyalip pemain incaran Chelsea tersebut. Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid memang sudah berniat untuk menjual pemain gelandang serangnya tersebut yaitu James.

Alasan tim besutan Zinedine Zidane melepas james untuk mendatangkan penyerang muda dari AS Monaco yakni Kylian Mbappe. Sebelumnya, Manchester United memang dikabarkan kesulitan mendapatkan pemain incaran mereka yaitu Nemanja Matic dari Chelsea.Sang manajer Chelsea, Antonio Conte memang terus menghalangi kepergian Matic ke Old Trafford. Pada akhirnya, MU mengincar Bakayoko dan berusaha mengambil pemain incaran Chelsea lainya.