Perhitungan Mancini Agar Bisa Masuk Tiga Besar

Roberto Mancini

Manajer utama dari klub sepakbola Inter Milan, Roberto Mancini sekarang ini memang mempunyai sikap yang sangat optimistis berhubungan dengan kesempatan dari skuad timnya untuk tembus kepada posisi tiga besar. Tidak peduli, klub sepakbola AS Roma yang juga merupakan pesaing yang berhasil memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa.

Dan sekarang ini, klub sepakbola Roma juga berhasil duduk pada peringkat ketiga dengan berhasil mengumpulkan koleksi dengan senilai 56 poin dari 28 laga yang dirinya jalani itu. Ini juga tak akan terlepas dari catatan tujuh keberhasilan yang dirinya dapatkan I Giallorossi di liga.

Dan juga klub sepakbola Inter yang baru menjalani 27 laga, dan sekarang ini juga masih tertinggal delapan angka. Menurut pemain yang bernama Mancini, klub sepakbola Inter juga telah kalah konsisten jika kita bandingkan dengan skuad Roma.

“Klub sepakbola Roma sekarang ini juga berhasil untuk bekerja dengan benar-benar baik. Dengan berhasil mendapatkan tujuh keberhasilan yang berturut-turut, mereka juga sangat pantas untuk menduduki pada posisi ketiga. Tetapi, mereka untuk sekarang ini juga masih punya sederet laga head-to-head, termasuk laga yang berhadapan dengan kami,” papar Mancini.

Pada jadwal dari klub sepakbola Roma memang tak akan mudah. Mereka diharuskan untuk berhadapan dengan klub sepakbola Inter Milan, 19 Maret 2016, Napoli, 24 April 2016, dan juga AC Milan, 15 Mei 2016. Dan juga terdapat partai derbi yang berhadapan dengan klub sepakbola Lazio, 3 April 2016.

Sebelum bertemu dengan klub sepakbola Roma, klub sepakbola Inter yang juga menjalani dua partai kandang yang berhadapan dengan skuad Palermo, 6 Maret 2016, dan Bologna, 12 Maret 2016.

Dengan sangat diharapkan oleh Mancini, klub sepakbola Inter mampu untuk sapu bersih tiga poin pada dua pertandingan itu. Cara dirinya yaitu dengan ulangi penampilan ketikan mereka sekarang ini berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0 dari klub sepakbola Juventus dalam laga semifinal kedua dari Coppa Italia.

“Saya sekarang ini sangat mempunyai harapan skuad ini akan sadar jika kemampuan untuk bisa mendapatkan hasil bagus. Kemenangan yang mereka dapatkan dari klub sepakbola Juventus untuk kepercayaan diri dan juga ketenangan pada sederet laga yang selanjutnya,” papar Mancini.

Hasil positif dari klub sepakbola Palermo bukan sebuah perkara yang sangat mudah untuk skuad Inter. Mereka sekarang ini juga hanya berhasil untuk memenangkan satu dari empat pertemuan terakhir dengan Palermo.