Pepe Tersanjung Dilirik Klub-klub Top Eropa

Pemain muda bertalenta milik Lille OSC, Nicolas Pepe, akhirnya buka suara soal isu ketertarikan dari Barcelona dan Arsenal. Pepe pribadi merasa tersanjung dilirik klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Arsenal.

Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut adalah salah satu kunci dari keberhasilan Lille sejauh ini. Sepanjang musim dirinya telah menceploskan delapan gol plus tujuh assist dari 12 kali bertanding di liga domestik.

Apa yang diperlihatkan oleh Pepe ini pun tak lepas dari pantauan klub-klub top Eropa. Beberapa raksasa mulai dari Barcelona, Arsenal, sampai Chelsea kabarnya jatuh hati terhadap performa pemain dengan kualitas lari di atas rata-rata ini.

Saat ditanyai pendapat tentang minat klub-klub top Eropa ini, Pepe pribadi merasa tersanjung. “Jujur saja saya tidak tahu tentang kebenaran dari kabar-kabar ini,” buka Pepe kepada Goal International.

Pepe juga mengaku bahagia dilirik oleh sejumlah klub besar Eropa sekarang ini. Akan tetapi pemain internasional Pantai Gading belum tahu masa depannya setelah musim ini berakhir, menetap atau pergi.

nicolas pepe 2018

“Tentu saja saya merasa amat tersanjung dengan berita ini. Lalu tim manakah yang akan saya pilih antara Dortmund, Bayern atau Arsenal? Tiga klub itu adalah dari banyaknya klub besar dunia.”

Di kesempatan itu Pepe juga mengatakan bila membuka peluang untuk angkat koper dari timnya saat ini musim panas mendatang. Dia akan mempertimbangkan seluruh pilihan yang bisa membuatnya semakin berkembang.

“Apa saya akan pergi dari Lille akhir musim ini? Tidak ada yang tahu seperti apa situasi di masa depan, bahkan kita juga tak tahu apa yang terjadi besok.” tandasnya.

Dalam laporan yang berhembus, Lille konon memasang harga transfer si pemain di angka 50 juta euro.