Penggemar Cristiano Ronaldo Melonjak Tinggi

Para pemain skuat asuhan Massimiliano Allegri itu tersingkirkan oleh kepopularitasan pemain bernomor punggung tujuh, Cristiano Ronaldo asal Real Madrid. Menurut laporan dari MARCA, para penggemar dari Cristiano Ronaldo bersama dengan seluruh tim Real Madrid melonjak tinggi di berbagai media sosial. Penggemar penyerang Real Madrid itu kian lama semakin meningkat.

Tingkat popularitas Ronaldo bersama dengan Juventus kini mencapai 740 juta lebih, jika dirincikan yakni 40.365.768 followers, perhitungan tersebut berdasarkan jumlah pengikut dirinya melalui akun media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram seluruh pemain dan pelatih Real Madrid dan Juventus. Hasil yang dimiliki Real Madrid jauh mengguli La Vecchia Signora dengan total 117.804.575 followers saja.

Perhitungan yang dilakukan di atas tersebut sudah di jumlah dari keseluruhan pengikut akun media sosial para pemain inti, cadangan dan pelatih kedua klub. Namun, dibalik jumlah terbanyak followers Real Madrid. Ada hal yang menarik jika dihitung secara terperinci dari jumlah pengikut masing-masing pemain.

Jika dilihat secara terperinci, penggemar dari bintang penyerang Portugas tersebut menjadi sosok yang paling banyak memiliki pengikut yakni 272.218.531 followers. Penyerang Real Madrid itu melebihi hampir dua kali lipat lebih banyak dari jumlah pengikut seluruh pemain dan pelatih skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Pengikut dari sang legenda Gianluigi Buffon, Dani Alves, Paulo Dybala, Cuadrado,dan Sami Khedira dengan jumlah pengikut sebanyak 72 juta followers. Jumlah tersebut masih kalah jauh dari para pemain skuat asuhan Zinedine Zidane jika diambil dengan jumlah lima pemain dari Juventus yang pengikutnya paling banyak diantaranya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, James Rodriguez, Sergio Ramos dan Gareth Bales dengan jumlah penggemar sebanyak 513,7 juta followers.

Total jumlah yang dimiliki oleh lima pemain Real Madrid sudah sangat terlihat perbandingan pengikut lima pemain Real Madrid jauh lebih menggunguli dari pada lima pemain skuat asuhan Massimiliano Allegri. Sementara itu, dilihat dari pengikut akun media sosial milik Sang Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan jumlah pengikut sebesar 11,8 juta.

Sedangkan, sang pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri hanya mempunyai penggemar yang jauh dari total jumlah milik Zidane, yaitu hanya sebesar 866.000.