Penampilan Kane Dalam 2 Laga Yang di Lewati

Harry Kane

Pemain lini depan Inggris, Harry Kane, meskipun sudah memainkan dua pertandingan namun belum dapat memberikan gol di Piala Eropa 2016, namanya belum ada di list pencetak gol.

Dalam pertandingan inggris di Piala Eropa sudah berlangsung 2 kali, Kane selalu berada di starter. Dia berusaha keras saat Inggris diimbangi oleh Rusia. Sedangkan saat The Three Lions berhadapan dengan Wales, penggawa 22 tahun itu hanya dimainkan satu babak.

 Pada 12 Juni yang lalu di Stade Velodrome, di saat laga Inggris melawan Rusia, Kane tercatat telah mencoba 3 kali, namun tidak ada satu pun yang menuju tepat sasaran.Tidak hanya itu, namun kane juga hanya melakukan 38 sentuhan di saat berlangsungnya pertandingan dan juga tercatat cuma 73,3% operan yang mencapai target.

Diluar itu,  di saat berlangsungnya laga antara Inggris melawan Wales dengan hasil 2-1 di Stade Bollaert Delelis, Kamis (16/16/2016) malam WIB. Selama babak pertama Kane tidak bermain optimal dikarenakan hanya melakukan dua kali percobaan dan hanya satu yang on target.

Lalu di saat Pelatih Inggris, Roy Hodgson, melakukan perubahan taktik denga cara menukar Kane dengan Jamie Vardy. Saat telah berlangsung 10 menit Pemain lini depan asal Leicester City sudah menciptakan sebuah gol.

Vardy dicatatkan menciptakan gol itu disentuhan ketiganya. Gol itu menjadi satu-satunya tembakan Vardy di kala bermain melawan Wales. Sedangkan gol juga di berikan Sturridge dan memastikan kemenangan Inggris. Disaat menit menit akhir Striker asal Liverpool itu bisa melakukan empat tembakan ke gawang, satu menemui bidang dan berbuah gol.

Dengan catatan 25 gol yang dibukukan Kane bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim 2015-16, maka wajar jika ada harapan tinggi terhadap dia untuk dapat menampilkan performance yang oke di Piala Eropa.

Di saat 21 Juni mendatang,di Stade Geoffroy Guichard. Kane masih memiliki satu kesempatan lagi di laga babak penyisihan grup Piala Eropa saat Inggris melawan Slovakia.