Pemain Incaran Chelsea Dibajak Atletico Madrid

Atletico Madrid berhasil membajak pemain incaran Chelsea yakni pemain depan Sevilla Vitolo. Pada bursa transfer musim panas ini, The Blues memang selalu terlambat untuk memboyong para pemain incaranya. Sebelumnya, sejumlah pemain bidikan Chelsea telah direbut oleh skuat Manchester United. Kali ini Chelsea kembali gagal mendatangkan pemain yang diinginkan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Atletico Madrid berhasil meyakinkan pemain incaranya tersebut untuk bergabung dan menghasut agar tidak memilih The Blues. Sang pemain pada akhirnya menyetujui untuk membela Atletico Madrid musim depan. Victor Machin Perez atau biasa disebut Vitolo telah meneken kontraknya dengan Atletico dengan durasi lima tahun atau hingga 2022.

Akan tetapi, pemain tersebut baru akan bermain dengan Atletico pada awal bulan Febuari 2018. Vitolo tidak akan bisa bermain hingga Januari 2018 lantaran Atletico sendiri tengah terkena sanksi dari FIFA. Sanksi itu berisi terkait pada bursa transfer musim panas nanti, Atletico tidak boleh mendatangkan pemain baru.

Sanksi yang diberikan oleh FIFA akan berakhir pada akhir bulan Januari 2018, oleh sebab itu para pemain incaranya baru bisa membela Atletico pada awal bulan Febuari. Padahal sebelumnya dikabarkan, dua hari yang lalu klub Sevilla telah mengumumkan bahwa pemain Vitolo telah meneken kontrak barunya selama lima tahun.

Keberhasilan Atletico Madrid mendapatkan pemain tersebut mengejutkan banyak pihak. Mereka mengumumkan secara resmi bahwa untuk merekrut Victor Machin Perez alias Vitolo, Atletico tidak perlu membayar sedikit pun alias gratis. Rupanya, kontrak dengan Sevilla telah dibatalkan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Setelah Vitolo membatalkan kontraknya bersama Sevilla, Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Victor Machin Peres alias Vitolo dengan kontrak hingga lima tahun kedepan. Namun pemain tersebut baru akan membela skuat kami tahun depan atau tepatnya awal bula Febuari setelah sanksi FIFA berakhir,” Ungkap pernyataan resmi Atletico Madrid di situs resmi.

Victor Machin Perez atau Vitolo akan dipinjamkan ke Las Pamlas para paruh pertama musim 2017-2018. Ia masih belum bermain di Atletico untuk sementara waktu hingga sanksi yang diberikan FIFA berakhir.