Pelukan Hangat Ronaldo Untuk Messi?

Pertandingan besar bertajuk El Clasico pada 3 Desember 2016 lalu ini memang selalu mencuri perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia, tentunya mata langsung terfokuskan kepada 2 pemain mega bintang yang sudah menjadi rival sejak lama yaitu Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Pelukan Hangat Ronaldo Untuk Messi?

Pada pertandingan El Clasico tersebut juga kedua pemain mega bintang ini tampil dengan tidak mencetakan goal ke gawang lawannya masing-masing. Namun diketahui Barcelona sang tuan rumah mencetak goal lebih dulu di menit 53, lewat sundulan dari seorang Luis Suarez.

Unggul 1-0 membuat Barcelona semakin percaya diri dalam melancarkan setiap serangannya ke gawang Keylor Navaz. Namun semua berakhir di menit ke-90 dimana menit-menit paling krusial ketika Sergio Ramos mencetak goal penyeimbang dengan sundulannya serta mengakhiri pertandingan dengan skor seimbang 1-1. Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan perhatian publik dunia pada Messi dan Ronaldo.

Messi Ronaldo pelukan

Sebab, kedua pemain ini selalu bersaing menjadi pemain terbaik dunia, dalam beberapa tahun belakangan. Seperti surat kabar yang diberitakan 5 Desember 2016, tidak ada ketegangan yang terjadi saat Messi dan Ronaldo bertemu. Kedua pemain ini terlihat sangat akrab dan saling menghormati satu sama lain dengan bersikap layaknya pemain profesional meski mengetahui mereka berdua adalah rival. Messi terlihat sama sekali tidak canggung berjabat tangan dengan Ronaldo sebelum pertandingan berlangsung.

Dan di lapangan, kedua pemain ini juga terlihat terlibat dalam percakapan yang singkat.Tentunya, hal ini contoh yang sangat bagus di dunia sepakbola. Meski terus bersaing, Messi dan Ronaldo sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda permusuhan saat bertemu di lapangan hijau.

Dengan hasil imbang ini, Madrid masih bertahan di posisi puncak sekaligus unggul enam poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Adapun dengan hasil ini, banyak yang menilai bahwa ini adalah babak akhir bagi Barcelona bahwa mereka tidak mungkin lagi bisa mengejar perolehan poin Madrid di musim ini.