Pellegrini: Ingin Selamat, Villa Akan Sangat Menyulitkan City

Manuel Pellegrini

Dalam keadaan yang tidak menguntungkan, Aston Villa sekarang ini dikatakan dapat memberikan kejutan untuk klub sepakbola Manchester City. Dan oleh karena itu skuad City sekarang ini sudah wajib untuk waspada dengan motivasi yang berlipat ganda dari skuad The Villans ketika kedua  klub sepakbola menjalani bertemu pada malam nanti.

Villa untuk sekarang ini juga masih hanya terdampar pada dasar klasemen dengan memperoleh 16 poin dari 28 pertandingan yang mereka jalani ini, dengan berselisih delapan angka dari skuad Sunderland yang duduk pada posisi ke-17 alias batas akhir pada zona nyaman.

Pasukan yang diasuh oleh Remy Garde ini memang memperlihatkan penampilan yang sangat buruk pada penampilan dirinya pada musim ini. Kita juga bisa melihat contoh saja mereka Cuma berhasil mendapatkan tiga angka dari 13 laga tandang yang terakhir mereka jalani pada laga Premier League.

Dan juga klub sepakbola Villa juga Cuma berhasil membobol lima gol dari 10 laga tandang terakhir yang mereka jalani pada laga Premier League. Modal tersebut juga yang akan dibawa oleh skuad Villa ketika mereka akan berlaga di Etihad Stadium, Sabtu (6/3) malam WIB nanti, dengan berhadapan dengan klub sepakbola City.

Bukanlah sebuah modal yang sangat bagus mengingat klub sepakbola City sangatlah superior di hadapan Villa, dan oleh karena itu juga mereka Cuma mendapatkan kekalahan sekali dari sembilan laga terakhir yang mereka jalani. Walau begitu, Manuel Pellegrini yang juga merupakan manajer dari skuad City ini tidak ingin agar anak asuhnya terlena dengan kondisi lawan.

Skuad Villa sudah pasti memiliki motivasi yang sangat tinggi agar mereka bisa mengejutkan skuad City dan juga mencatatkan poin berharga demi bisa untuk pertahakan diri pada laga Premier League pada musim yang akan datang.

“Kami sekarang ini akan menjalani laga tandang dengan berhadapan dengan skuad yang menduduki posisi terburuk pada laga Premier League, namun kesalahan terburuk yang kami jalani ini yaitu mereka yang berpikir jika kami telah berhasil memenangi pertandingan tersebut,” papar Pellegrini.

“Kami sekarang ini cuma harus berkonsentrasi, tak buat kesalahan. Kami sekarang ini mengetahui jika tim yang ada dalam zona degradasi sekarang ini akan menyulitkan kami – saya sekarang ini juga sangat berharap jika kami dapat memperlihatkan penampilan yang terbaik kami dan mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

Dan dalam pertemuan pertama di Villa Park pada November silam, kedua klub sepakbola juga hanya berhasil memperlihatkan permainan dengan skor imbang tanpa adanya bobolan gol.