Pellegrini Ingin Manchester City Lebih Menyerang

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini cukup puas dengan satu angka yang diraih timnya dalam derby Manchester yang membosankan di Old Trafford, namun menekankan bahwa ia tidak menikmati melihat timnya hanya bertahan.

Manchester United memiliki dua peluang terbaik ketika Jesse Lingard membentur mistar gawang dan Joe Hart mengagalkan upaya dari Chris Smalling. Pellegrini mengatakan: “Saya puas dengan satu poin, tapi saya tidak suka bermain dengan cara ini. Sangat mudah untuk bermain seperti itu.. “Jika kami ingin bertahan, kami bisa. Kami tidak ingin, kami adalah tim menyerang.”

10 derby Manchester Sebelumnya di semua kompetisi telah mencatat 41 gol yang berhasil dicetak kedua tim, tetapi hasil imbang tanpa gol selalu menjadi kemungkinan dalam permainan yang ketat.┬áJesus Navas memiliki kesempatan melepaskan tembakan pertama pada target pada menit ke 82, meskipun sangat disayangkan tendangan lambung Lingard membentur mistar menjelang akhir pertandingan. “Sangat penting untuk meraih satu angka di sini, satu angka lainnya di klasmen, tapi saya tidak berpikir itu adalah cara bermain yang seharusnya dilakukan oleh tim ini,” kata Pellegrini.

“Jika Anda tidak bisa menang, maka jangan sampai kalah karena tidak berkonsentrasi. Sayangnya untuk para penggemar, itu bukan permainan yang sangat menarik. “Ini bukan hari yang buruk. Selalu sulit untuk bermain di sini, di stadion Manchester United, sulit bagi setiap tim. Jika hasil imbang ini terjadi di kandang sendiri, mungkin saya akan merasa tidak senang, tapi saat ini, itu adalah satu angka yang baik, kami berkonsentrasi dengan baik dan bertahan dengan baik. “

Hart, yang terus mempertahankan rekor tanpa kebobolan selama 100 pertandingan Liga Premier untuk Manchester City, juga mengatakan bahwa dia tidak ingin timnya untuk terus menerus bermain hanya untuk meraih satu angka. “Performa yang kami miliki ini cukup membuat saya senang, tetapi saya lebih suka jika kami tidak harus menggunakannya,” lanjutnya.