Pellegrini Harap Aguero Fit Lawan Arsenal

sergio agueroSergio Aguero masih belum bisa bermain tatkala Manchester City menjamu Swansea City akhir pekan ini. Tetapi Manuel Pellegrini mengharapkan kondisi Aguero sudah fit kala menghadapi Arsenal pekan depan.

Aguero sudah tidak membela City di tiga partai terakhir. Bomber internasional Argentina itu harus absen lantaran cedera di bagian tumitnya kala menghadapi Southampton akhir November lalu.

Pellegrini menyebut konfisi Aguero menunjukkan perkembangan positif. Namun mantan bintang Atletico Madrid itu masih harus melihat rekan-rekannya berjuang menghadapi Swansea dari bangku penonton di Etihad Stadium, Sabtu (12/12) malam WIB.

Setelah melawan Swansea, City sudah ditunggu Arsenal di pekan berikutnya. Pellegrini pun berharap Aguero sudah bisa ikut dalam lawatan ke Emirates Stadium, Senin (21/12/2015).

“Sergio membaik, namun dia belum siap untuk laga nanti,” ujar Pellegrini dalam konferensi pers seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya harap pekan depan dia bisa ikut berlatih dengan pemain lain Selasa atau Rabu. Dan setelah itu kami akan memantau kondisinya sebelum menghadapi Arsenal,” imbuhnya.

Untuk sementara The Citizens berada di posisi tiga klasemen sementara mengumpulkan 29 angka dari 15 pertandingan.