Pedro Tepis Rumor Tak Bahagia di Chelsea

pedro rodriguezBelum genap satu musim berseragam The Blues, sudah muncul kabar Pedro Rodriguez tak kerasan di Stamford Bridge. Akan tetapi si pemain langsung menepis kabar itu seraya mengungkapkan keyakinannya bila Chelsea akan bangkit bersama Guus Hiddink.

Sang penyerang sayap baru direkrut Chelsea pada jendela transfer musim panas kemarin. Harga yang dibutuhkan untuk memboyongnya dari Barcelona pun cukup mahal yakni sebesar 21,4 juta poundsterling.

Hingga detik ini Pedro belum bisa memperlihatkan sinarnya sama seperti bersama Barca. Di ajang Premier League, striker Spanyol itu baru menyumbangkan sepasang gol dari 13 kali bertanding.

Pedro kemudian disebut tak nyaman lagi di Chelsea, apalagi selepas Jose Mourinho didepak dari pekerjaannya. Kabarnya Pedro berniat pulang ke La Liga dan Atletico Madrid merupakan destinasi favoritnya.

Namun rumor itu justru mendapat bantahan dari Pedro. Dirinya pun juga tak sabar bekerja sama dengan Hiddink yang didapuk sebagai suksesor Mourinho.

“Saya sangat senang berada di klub ini, berita yang menyebutkan saya tak bahagia itu bohong. Saya sangat puas ada di klub ini, sebuah klub terbesar di dunia” ujar Pedro kepada Evening Standard seperti dikutip Sky Sports.

“Suporter dan tim ini membuat saya seperti berada di rumah kedua. Jelas saat ini situasi sedang tak bagus, namun kami akan berusaha bersama-sama terus mendaki papan klasemen, itu sangat mungkin dilakukan.”

“Guus Hiddink merupakan manajer hebat dan saya pikir klub menaruh keyakinan besar pada dirinya. Dia berbicara dengan saya selepas laga menghadapi Sunderland selama satu menit dalam bahasa Spanyol dan saya memiliki perasaan yang bagus. Bagi saya itu sempurna. Dia bilang bahagia di sini dan juga dengan tim,” katanya.