Patrice Evra Dilirik Oleh Dua Raksasa Turki, Beisktas Dan Galatasaray

Patrice Evra, Galatasaray, Besiktas, Marseille

Patrice Evra menuju Galatasaray?

Mantan pemain Olympique de Marseille yang sempat mengalami Insiden dengan fansnya yaitu Patrice Evra dikabarkan sedang diburu oleh dua klub yang bermain di Super Lig Turki. Hal ini diungkapkan ileh Radio Monte Carlo belum lama ini dimana klub yang ingin memboyongnya  merupakan dua tim papan atas yang sedang menimbang penawaran di musim dingin ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Evra merupakan pemain berpengalaman di berbagai klub papan atas Eropa, sebut saja OGC Nice, AS Monaco, Manchester United, Juventus dan terakhir Marseille.

Namun pemain asal Prancis itu menjadi agen bebas tanpa klub sejak kontraknya dengan Marseille dihentikan, pada bulan November lalu. Hal tesebut dilakukan klub karena ia terlihat emosi saat diejek oleh penggemarnya dipinggir lapangan saat iamelakukan pemanasan dimana timnya saat itu akan menghadapi Guimaraes di kompetisi Liga Eropa putaran keempat.

Meskipun demikian kabar terakhir menunjukkan bahwa performanya masih tetap memikat klub papan atas di Liga Turki, padahal usianya sudah memasuki 36 tahun. Diketahui raksasa super Lig Galatasaray tertarik padanya dan mereka menggunakan mantan rekan setimnya saat di Marseille yaitu Bafetimbi Gomis, untuk mencoba membujuk pemain veteran tersebut untuk bergabung.

Meskipun demikian, Galatasaray harus menunjukkan aksi nyata dimana rivalnya di kompetisi domestik yaitu Besiktas JK, diketahui juga telah melakukan kontak dengannya bahkan diketahui saat ini dia sedang mengevaluasi penawaran.

Mereka telah mengundangnya ke Istanbul, dan Evra ditawarkan untuk bermain selama setengah musim dengan bayaran sebesar 1 juta 250 ribu euro. Dilaporkan bahwa penandatanganan akan dihentikan pada tahap pertama sampai akhir musim dan penambahan opsi untuk kontrak masuk dalam agenda.

Namun negosiasi dengan Manajer Yellow-Red, Pastorello, terus berlanjut. Dikatakan bahwa kedua pihak telah duduk bersama untuk terakhir kalinya dan sekarang masalah kesepakatan formal.

Walaupun pengalihan Evra di Cim Bom akan segera selesai namun ada kabar lain yang menungkapkan bahwa Galatasaray akan memberinya kontrak dengan jangka waktu 1,5 tahun dengan satu tahun opsi transfer. Dimana total biaya pemain mungkin sekitar 2,5 juta Euro.

Yang jelas untuk saat ini, jika syarat kontrak disepakati, Evra langsung bisa merumput lagi.

Evra sendiri sempat mengunggah video di Instagram tentang keinginannya untuk tetap bermain sepak bola dan membersihkan namanya yang sempat tercemar. Ia mengatakn. “Saya harus mengubah sesuatu, warna ini ada di belakang, warna baru akan segera datang. “.