Parish – Palace Berharap Mengamankan Investasi AS

Palace berharap menutup kesepakatan dengan investor AS

Steve Parish bernegosiasi dengan David Blitzer dan Josh Harris

Pemilik Crystal Palace berharap untuk menutup kesepakatan dengan investor AS untuk membantu meningkatkan masa depan keuangan klub Liga Premier tersebut.

Wakil ketua Steve Parish telah mengungkapkan bahwa klubnya tengah berada dalam negosiasi dengan David Blitzer dan Josh Harris – pemilik bersama NHL New Jersey Devils dan NBA Philadelphia 76ers – untuk mengambil bagian yang sama yaitu 18 persen dari saham keseluruhan dari klub London selatan itu. Tiga pemilik Palace lainnya – Martin Long, Jeremy Hoskings dan Stephen Browett – akan mengurangi saham klub mereka menjadi 15,33 persen. Parish, yang percaya investasi itu akan membuat Palace menjadi “sekuat seperti yang 100 tahun yang lalu”, akan tetap menjalankan kegiatan klub sehari-hari dan mengatakan perbaikan Selhurst Park akan menjadi prioritas.

“Saya pikir klub ini bisa menjadi besar dan penjualan saham ini adalah kesempatan besar,” katanya kepada BBC. “Aku ingin bergerak dengan cepat dan untuk itu Anda perlu dana besar. Saya siap untuk melakukan bagian saya, ketiga pemilik lainnya yang terlibat dengan saya juga siap untuk melakukan bagian mereka. “Tapi kita harus membawa beberapa orang baru untuk mempercepat dan memastikan bahwa kami punya semua yang kami butuhkan. Jika saya adalah penggemar Palace, dan saya adalah seorang penggemar, makan saya akan merasa luar biasa gembira tentang masa depan klub ini. “

Parish, yang berbicara pada sebuah acara di New York, menambahkan: “Jika kesepakatan ini tidak terjadi, maka tim kami akan baik-baik saja. “Tapi saya benar-benar ingin melihat klub ini mencapai potensi yang seharusnya bisa kami raih. Kami telah mengalami sejumlah nasib buruk: saatnya kita membalikkan keadaan”. Pemilik bersama, yang menyelamatkan Eagles dari kebangkrutan pada tahun 2010, bersemangat atas masuknya klubnya ke pasar AS.

“Dunia sepakbola di sini dimulai tiga tahun yang lalu, sehingga untuk semua orang di sini kami hanyalah klub Liga Premier – kami telah berhasil menghapus sisa sejarah kami,” canda Parish. “Ada kegembiraan yang nyata tentang sepak bola di AS dan kita perlu untuk memanfaatkan hal itu. Jadi kami akan pergi dan kembali ke sini sebanyak yang kami bisa untuk merebut dukungan. “