Ozil Akan Pamerkan Sepatu Barunya Di Laga Kontra Tottenham?

Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur, yang merupakan derby London utara pada Minggu, 6 November 2016. Perusahaan raksasa Jerman, Adidas, pun telah siap memanfaatkan laga panas, itu dengan menyiapkan sepatu baru untuk bintang the Gunners, Mesut Oezil.

Ozil Akan Pamerkan Sepatu Barunya Di Laga Kontra Tottenham?

Seperti yang sudah diberitakan, selasa 1 November, Oezil ternyata tidak cukup sabar untuk menjadikannya sebagai kejutan di hari pertandingan. Seperti anak kecil yang memperoleh mainan baru, dia langsung memamerkan sepatu barunya melalui video di media sosial.

Terlihat jelas bagaimana gelandang asal Jerman, itu jatuh cinta pada sepasang sepatu barunya. Mantan pemain Real Madrid, itu berharap debut sepatu barunya, bisa membantunya jadi pahlawan dalam pertandingan. Apalagi, duel Arsenal dan Spurs dipastikan bakal sangat panas.

Hasilnya dapat menentukan persaingan di papan atas Premier League. Spurs saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan, walau kubu Mauricio Pochettino hanya ada di posisi lima dengan 20 poin, selisih tiga poin dari Arsenal di peringkat dua klasemen sementara.

Kedua tim dalam performa bagus musim ini. Arsenal dalam posisi lebih baik, merujuk kegagalan Spurs meraih kemenangan pada lima laga terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka bahkan hanya bisa bermain imbang melawan dua tim papan bawah Premier League, Bournemout dan WBA.

Tim tim teratas di klasemen sementara, termasuk Arsenal, sama-sama memiliki 23 poin, sehingga Arsenal pastinya bakal bertekad keras tidak mau kehilangan poin. Ditambah faktor derby, diduga bakal ada banyak kartu kuning dalam laga Arsenal vs Spurs.