Oxlade-Chamberlain Dan Walcott Absen Dalam Tiga Pertandingan

Oxlade-Chamberlain juga mengalami cedera hamstring

Theo Walcott akan absen karena cedera betis

Pemain Arsenal, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain diperkirakan akan harus melewatkan tiga pertandingan The Gunners berikutnya akibat cedera.

Kedua pemain tersebut harus keluar dari lapangan permainan dalam kekalahan 3-0 di Piala Liga hari Selasa lalu atas Sheffield Wednesday – Walcott dengan cedera betis dan Oxlade-Chamberlain akibat cedera hamstring. Manajer Arsene Wenger kemudian mengakui ia menggunakan “terlalu banyak pemain berpengalaman”.

Mereka akan absen dalam dua pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Swansea City dan Tottenham Hotspur dan pertandingan tandang Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Kemudian ada jeda internasional, ketika Inggris bermain dalam pertandingan persahabatan di Spanyol pada 13 November dan di kandang melawan Perancis empat hari kemudian.

Indikasi awal adalah bahwa cedera Walcott – yang menggantikan Oxlade-Chamberlain hanya setelah lima menit pada hari Selasa – sedikit lebih buruk dari rekan satu timnya itu. Wenger membuat sembilan perubahan dalam kekalahan 3-0 tersebu, tetapi tim yang tampil masih termasuk Olivier Giroud, Per Mertesacker, Mathieu Flamini, Petr Cech, Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs dan Calum Chambers.

Manajer The Gunners mengatakan setelah pertandingan cedera kedua pemain depan tersebut adalah “pukulan besar”. “Kami sekarang kekurangan pemain akibat cedera,” tambah pelatih asal Perancis berusia 66 tahun, yang sudah kehilangan enam pemain tim pertama lainnya akibat cedera.

Sassuolo 1-0 Juventus

Sansone 20 ‘

Juara Italia, Juventus menderita kekalahan mengejutkan lainnya saat mereka merosot 11 poin di belakang pemimpin klasemen Serie A yang baru, Roma.

Awal yang buruk bagi Juve telah berakhir dengan tiga pertandingan tak terkalahkan, hanya untuk diakhiri kembali oleh Sassuolo melalui tendangan bebas di babak pertama dari Nicola Sansone. Kekalahan tersebut membuat Sang Nyonya Tua merosot ke peringkat ke 12, sementara tim kecil Sassuolo naik ke urutan kelima.