Neymar Hengkang dari Barcelona, Messi Penyebabnya?

Dikabarkan bahwa Neymar akan angkat kaki dari Barcelona, setelah Ayahnya meminta Neymar untuk menyuruhnya tinggalkan klub yang selalu ia dukung yaitu Barcelona. Alasan kuat Ayah Neymar menyuruhnya pergi adalah Ia tak senang dengan rekan setimnya yaitu Lionel Messi.

Ayah Neymar tak setuju jika anaknya terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Neymar mempunyai bakat lebih dari itu, bukan tidak mungkin jika Neymar bisa melebihi peforma bahkan bakat dari pemain Bintang Dunia tersebut.

Sports Mode melaporkan, Ayah dari Neymar mendesak agar anaknya untuk meninggalkan klub Barcelona, bertujuan supaya karir dari Neymar tidak akan mentok pada posisi itu saja. Ia meminta Neymar untuk membuat sebuah pilihan yaitu angkat kaki dari klub berjulukan Blaugrana tersebut. Dia tidak menginginkan anaknya hanya menjadi baying-bayang dari Messi saja.

Sejarah dari Neymar bahwa Ia telah bergabung bersama Barcelona sejak musim tahun 2013/2014. Saat itu bergabungnya Neymar pada musim tersebut membuat Barcelona mempunyai tim dengan julukan trio MSN. Anggota dari trio MSN tersebut terdiri dari Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang menjai tim paling mematikan di sepak bola milik Barcelona.

Prestasi yang sudah Neymar raih sampai saat ini, selama empat musim Dia tampil 184 kali dan mencetak 104 gol bersama Barcelona, bahkan untuk laga bergengsi seperti trofi yang telah ia menangkan yaitu Liga Spanyol dan Liga Champions.

Beberapa klub top Eropa jatuh hati dengan permainan Neymar, Ia berhasil membuat decak kagum hingga rumor beredar luas klub seperti Manchester United dan Manchester City. Kedua klub besar ini tertarik pada kapten timnas Brasil itu untuk menambah pemain tangguh pada tim mereka.

Kesempatan klub yang menginginkan Neymar menipis bahkan bisa dibilang tidak ada kesempatan bagi klub lain untuk memboyong Neymar. Pasalnya Neymar sudah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Dengan begitu, untuk bisa memboyong Neymar sepertinya sudah jauh dari harapan untuk klub lainya. Jika ingin membawa Neymar, dibutuhkan dana yang fantastis. Tak tanggung-tanggung untuk memboyong Neymar harus siap dana sebesar 200 Juta Euro atau setara dengan 2,9 Triliun Rupiah. Harga tersebut sudah melebihi transfer termahal seperti Paul Pogba ke Manchester United pada musim lalu.
Dengan harga yang sangat fantastis tersebut, kecil kemungkinan Neymar akan bisa berpindah ke klub raksasa lainya dan akan terus berkipras bersama Barcelona.