Newcastle v Norwich City

Playmaker Norwich, Wes Hoolahan telah mengatasi masalah tumit

Kiper Newcastle, Tim Krul akan absen selama sisa musim

Liga Premier Barclays
Tempat: St James Park
Tanggal: Minggu, 18 Oktober
Kick Off 16:00 BST

Berita Tim

Kiper Newcastle, Tim Krul akan absen selama sisa musim, tapi ada beberapa kabar baik bagi manajer Steve McClaren. Pemain bertahan Daryl Janmaat, Massadio Haïdara dan Paul Dummett dan gelandang Jack Colback telah kembali berlatih dan akan dapat bermain.

Playmaker Norwich, Wes Hoolahan telah mengatasi masalah tumit yang ia derita dalam kekalahan kandang atas Leicester. Striker Gary Hooper telah kembali berlatih setelah sempat menderita cedera pergelangan kaki, tetapi tidak mungkin untuk tampil di akhir pekan ini.

Catatan Komentator MOTD

Ian Dennis:

“Saya tidak percaya dengan teori yang diutarakan oleh salah satu komentator – seorang mantan pemain Newcastle – bahwa Steve McClaren memiliki tiga pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya. “Dari pemahaman saya, McClaren masih tetap memperoleh dukungan dari para pimpinan di St James Park. “Semua orang yang terhubung dengan Newcastle akan berharap jeda internasional dapat membawa perubahan keberuntungan, terutama setelah cederanya Tim Krul.

“Musim lalu, mereka tidak memenangkan tujuh pertandingan pembukaan mereka. Secara kebetulan, pada tanggal 18 Oktober mereka mengakhiri catatan tanpa kemenangan itu dan mulai meraih kemenangan beruntun selama lima pertandingan. “McClaren masih percaya mereka dapat mengubah nasib mereka melawan tim Norwich yang memiliki kenangan indah di Timur Laut setelah menang 3-1 di Sunderland pada bulan Agustus.”

Apa Yang Para Manajer Katakan

Pelatih kepala Newcastle, Steve McClaren mengenai awal yang buruk untuk klubnya di musim ini: “Ini tidak asing bagi kami, tetapi kami berharap untuk dapat berbuat lebih baik. “Tidak ada tongkat ajaib. Kami hanya perlu untuk tetap bersatu dan mudah-mudahan kemenangan yang pertama akan segera datang.”

Manajer Norwich, Alex Neil: “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka semua berada di Liga Premier, tetapi jika kita melakukan hal yang maksimal dan bermain seperti yang kami lakukan untuk sebagian besar pertandingan musim ini, maka tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa pergi ke sana dan mendapatkan hasilnya, “