Nasib Frank De Boer Berada Di Ujung Tanduk

Mengawali awal musim dengan kurang baik tentunya menjadi nilai minus bagi Frank de Boer setelah dipilih menjadi sosok pelatih baru Inter Milan namun gagal memberikan kesan pertama yang bagus. Berita-berita miring mengenai pemecatan Frank de Boer sedang ramai diperbincangkan, juru taktik asal Belanda ini langsung memberikan respon dengan rendah hati.

Nasib Frank De Boer Berada Di Ujung Tanduk

Frank de Boer berbicara bahwa dirinya sudah terbiasa dengan situasi tidak mengenakan seperti ini, keputusan Inter Milan untuk menggantikan Roberto Mancini yang mengundurkan diri dengan Frank de Boer ini dinilai menjadi pilihan yang terburu-buru.

Selain gagal memberikan kesan pertama yang bagus, Inter Milan juga sudah merasakan kekalahan beberapa kali dalam beberapa pekan belakangan ini. Nama pelatih seperti Fabio Capello diberitakan akan menjadi pelatih baru Inter Milan apabila situasi seperti ini terus terjadi di Inter Milan.

Mantan juru taktik Ajax ini berjanji akan segera mengeluarkan Inter Milan dari posisi tidak mengenakan ini dan kembali mendapatkan kepercayaan dari para penggemar Inter Milan,ucapnya. Bahkan sempat terdengar kabar sedikit menyakitkan yang memberitakan bahwa pertandingan antara Inter Milan melawan Juventus jawara Serie-A pada hari minggu, 18 September 2016 nanti ini akan menjadi pertandingan penentu nasib Frank de Boer.

Jika kekalahan menjadi hasil akhirnya maka manajemen Inter Milan tidak segan-segan akan memecat Frank de Boer yang dinilai telah gagal mengangkat performa Inter Milan di awal musim ini dan sosok Fabio Capello menjadi kandidat terkuat dan teramai diperbincangkan hingga saat ini.