Nama Icardi Yang Jadi Primadona Klub Besar Eropa

Mauro Icardi sempat menjadi primadona bagi klub-klub besar Eropa yang coba untuk merekrutnya pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Argentina tersebut akhirnya memilih untuk tetap bertahan bersama Inter Milan. Wanda Nara agen sepakbolanya sekaligus isterinya juga mengungkapkan bila sang suami mendapat banyak tawaran musim panas lalu.

Nama Icardi Yang Jadi Primadona Klub Besar Eropa

Hebatnya tawaran tersebut datang dari klub-klub besar di Eropa, seperti Real Madrid, Juventus, Napoli, Paris Saint-Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur. Inter sendiri sudah menerima langsung tawaran dari klub-klub tersebut. Sedangkan Icardi sendiri masih cukup nyaman untuk bermain bersama La Beneamata, hingga membeli sebuah rumah di Milan.

Saya menunjukkan kepada direktur Inter Milan, Piero Ausilio, bahwa ada banyak tawaran yang datang kepadanya sehingga apakah Mauro harus pergi atau bertahan, Piero Ausilio menjawab perlihatkan kepadaku tawaran-tawaran itu. Wanda Nara tampak emosi dan marah karena dirinya dan Mauro Icardi sudah membeli rumah di Milan dan dia bahagia di sini, kata Nara.

Mengetahui bahwa Ausilio ingin melihat tawaran tersebut, saya membawanya proposal dari Paris Saint German, Napoli dan Juventus. Ada juga yang dari Tottenham, meskipun mereka sudah berbicara secara langsung kepada Piero, sambungnya,

Diketahui Wanda Nara juga berbicara apabila Mauro Icardi sang suaminya itu nyaris meninggalkan Inter Milan, karena Real Madrid dan juga Juventus terus merayu Icardi. Akan tetapi, pada akhirnya Icardi memutuskan bertahan dan memperbarui kontraknya bersama Inter hingga 2021 mendatang. Mauro sudah di ambang pintu masuk Real Madrid dan Juventus terus merayunya hingga dua menit sebelum Juventus mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain.

Ausilio dan Wanda Nara terus berdebat selama proses negosiasi, tetapi pada akhirnya kami berteman lagi keputusan bertahan Icardi membuat suasana kembali membaik antara agen sepakbola dan juga manajemen Inter Milan.