Nama Besar Atletico Madrid Yaris Jadi Bulanan

Bermain untuk tim besar dan nyaris dikalahkan oleh tim-tim promosi atau tim kecil tentunya akan membuat nama besar tim tersebut tercoreng, hal ini baru saja dirasakan Atletico Madrid yang tidak menang dari klub sepakbola promosi, Leganes. Hasil ini pun telah menuai banyak pertanyaan dan keraguan dalam diri pemain serta publik Atletico sendiri.

Nama Besar Atletico Madrid Yaris Jadi Bulanan

Pertandingan yang berlangsung pagi dini hari ini berjalan tidak sesuai keinginan Diego Simeone, pemain Leganes bermain sangat rapi menjaga barisan pertahanannya hingga membuat Atletico kewalahan. Tentunya pertandingan ini mencoreng nama besar Diego Simeone juga selaku manajer ternama.

Perlu diketahui Leganes adalah klub sepakbola yang berada di Segunda Division B, yang merupakan liga kasta ketiga Spanyol. Mereka bahkan merupakan klub dengan anggaran terkecil, dibandingkan klub-klub divisi kedua Spanyol. Perlu diketahui pada musim ini Leganes baru bisa merasakan La Liga kompetisi tingkat atas setelah puluhan tahun berada di kasta bawah.

Leganes sendiri tampil baik di pertandingan perdananya dengan menang 1-0 melawan Celta Vigo pada minggu lalu, tentunya Leganes kini tidak bisa dianggap sebelah mata oleh klub-klub lainnya. Sadar akan sulitnya melawan Atletico Madrid, terlihat pemain Leganes benar-benar hanya bermain bertahan secara penuh pada babak pertama pertandingan. Diego Simeone yang melihat situasi sudah tidak berjalan benar, menurunkan kekuatan penuh timnya pada babak kedua dengan memasukan beberapa pemain utamanya.

Meski persentase penguasaan bola dimenangkan 60% Atletico Madrid dan 40% Leganes, namun meski memiliki persentase tinggi ini tidak mengubah faktanya bahwa Atletico Madrid tidak mampu mencetak satu gol pun. Lantas PR besar berada dalam pikiran Simeone jika ingin mengejar ketertinggalan mereka dengan klub besar macam Barcelona dan Real Madrid.