MU Serius Kejar Lorenzo Pellegrini

Raksasa Premier League Inggris, Manchester United, sepertinya serius dengan keinginan mereka mendatangkan Lorenzo Pellegrini ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Perwakilan The Red Devils telah mengontak sang agen guna menegosiasikan transfer penggawa AS Roma itu.

Pellegrini mulai dikaitkan dengan United di bursa trnasfer musim panas lalu. The Red Devils konon beruspaya untuk mendatangkan si pemain ke Old Trafford akan tetapi proposal mereka mendapat penolakan dari Serigala Ibukota.

Pasca ditolak rupanya kubu Manchester United tidak putus asa. Jose Mourinho selaku manajer dikabarkan akan berusaha kembali mendapatkan si pemain bulan Januari nanti.

Sepeti dikutip oleh Corriere Dello Sport, MU sepertinya betul-betul serius dengan keinginan memboyong Pellegrini. Mereka diberitakan telah menemui agen pemain guna membicarakan transfer tersebut.

lorenzo pellegrini 2018

Menurut sumber yang kami dapatkan bahwa pihak United telah menemui agen Pellegriniu, Giacomo Pocetta di akhir pekan kemarin. Mereka mengungkapkan ketertarikan pada talenta Pellegrini.

Di dalam pembicaraan tersebut manajemen Setan Merah secepatnya menyusun proposal transfer Pellegrini. Disamping itu mereka juga menyodorkan draft kontrak kepada Pellegrini apabila mau hijrah ke Teater Impian.

Masih dari laporan yang sama MU bersedia membayar mahal Pellegrini, yang mana mereka juga mau menaikkan gaji si pemain dua kali lipat andai bersegia bergabung.

Pihak Roma yang mengetahui MU sudah menemui agen Pellegrini lantas mengagendakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain. Roma berniat untuk memperpanjang durasi kontrak si pemain, ditambah dengan penghapusan klausul penjualan Pellegrini.

Sebagai informasi bila klausul penjualan Pellegrini sekarang ini tebilang murah karena bisa ditebus dengan mahar 35 juta euro. Guna mempertahankan salah satu aset terbaik, Roma mau menghapus klausul rilisnya.