MU Segera Beraksi Setelah Inter Milan Berikan Lampu Hijau Untuk Ivan Perisic Pergi

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic Inter Milan, to Manchester United, Ivan Perisic, Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic to Manchester United, Inter Milan, Premier league, liga Inggris, Serie A, Liga italia

Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United

Manchester United dikabarkan telah mendapatkan kabar gembira menyambut usaha mereka mengejar Ivan Perisic karena pemain sayap tersebut telah diizinkan untuk pergi musim panas ini, seandainya dia menginginkannya.

Seperti yang diungkap oleh Manchester Evening News, target utama mereka yaitu Ivan Perisic, sedang direncanakan untuk keluar dari Inter Milan pada musim panas ini dan berarti Jose Mourinho harus bertindak cepat dalam mengamankan tanda tangannya.

Pelatih baru Inter Milan yaitu Luciano Spalletti dikabarkan telah memberi Perisic lampu hijau untuk meninggalkan San Siro musim panas ini dan Perisic pun telah masuk dalam daftar target Mourinho untuk jendela yang akan datang. Namun, sebuah perang penawaran kemungkinan akan terjadi lagi sejak PSG ikut mengejar jasa dari pemain asal Kroasia.

Inter Milan membandrol mantan pemain sayap Borussia Dortmund dengan harga 50 juta poundsterling dan United sebelumnya memberikan penawan namun ditolak karena menawarnya dengan harga 15 poundsterling lebih rendah. Namun sepertinya hal itu tidak akan menghalangi kubu setan merah dan mereka tampaknya siap untuk meningkatkan tawaran tersebut.

Perisic telah memiliki karir yang cemerlang selama satu dekade terakhir dan telah berkembang menjadi pemain yang menarik terutama setelah bermain untuk Borussia Dortmund dan Wolfsburg, dan lebih baik lagi performanya setelah bergabung dengan Inter Milan dua tahun lalu.

Perisic juga telah menjadi salah satu komponen kunci bagi Inter Milan. Klub Italia itu memang telah menjalani kampanye frustrasi di Serie A, namun pemain sayap Kroasia itu adalah tetap mencolok terutama saat ia membukukan sepuluh gol dan sepuluh assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Banyak mengatakan bahwa pemain tersebut mungkin akan lebih bagus lagi di Old Trafford terutama karena Zlatan Ibrahimovic tidak akan lagi menjadi bagian dari klub musim depan. Fans United tentu akan senang menyaksikan pertunjukan atraktif, dan sepak bola yang menyerang dan Perisic dipercaya bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ibrahimovic.

Mourinho juga sebenarnya sedang membidik pemain Real Madrid yaitu Alvaro Morata dan James Rodriguez. Namun, dengan beberapa klub yang menunjukkan ketertarikan, manajer asal Portugal tersebut harus segera melakukan langkah dan setidaknya mengamankan salah satu targetnya.

Hal ini dapat dimengerti bahwa ia sedang mencoba untuk mendatangkan pemain gelandang dan bek tengah baru sebelum bursa transfer ditutup sesuai keinginan Mourinho yang mencakup pemain seperti Michael Keane, Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Fabinho. Namun yang jelas United harus mengamankan gelandang yang dapat diandalkan atau Striker sebelum hal lainnya.