MU Rela Lepaskan Matteo Darmian Atau Anthony Martial Demi Alex Sandro

Setelah Chelsea gagal mendaratkannya pada musim panas lalu, kini Manchester United diketahui akan membuat penawaran sensasional untuk dapat memboyong permain bertahan Juventus secara cuma-cuma untuk seorang Alex Sandro. Hal ini diungkapkan oleh TransferMarketWeb dimana kubu setan merah ingin melakukan swap alias tukar pemain dimana mereka akan merelakan Matteo Darmian atau Anthony Martial dimusim panas mendatang,

alex sandro dilirik oleh manchester united

Alex Sandro dilirik oleh Manchester United

Memang karir pemai asal Brasil itu telah semakin jelas terlihat terutama setelah diboyong oleh Juventus dari FC Porto pada musim pans 2015. Saat itu raksasa sepak bola Italia menebusnya dengan nilai 26 juta euro dengan masa bakti selam lima tahun. Ia pun mendapatkan waktu bermain secara reguler sejak kedatangan pertamanya, bahkan membantu tim mencetak angka.

Tengok saja dimusim lalu dimana ia telah dilibatkan sebanyak 35 kali disemua kompetisi dan menebusnya dengan tiga gol dan tujuh asisst. Ia pun sempat dikaitkan dengan Chelsea namun sayangnya langkah tersebut gagal terwujud. Sementara dimusim ini dimana ia telah dimainkan sebanyak 35 kali di lintas kompetisi dan membantu tim dengan mencetak empat gol dan enam asisst yang kini dilirik oleh Manchester United.

Memang Jose Mourino memiliki pemain di bek kiri yang lebih rapuh dibandingkan diposisi lainnya. Walaupun ada Ashley Young yang ditarik diposisi tersebut, namun usianya tak muda lagi yang membuat klub perlu mencari penggantinya dalam waktu dekat.

Luke Shaw tidak pernah berhasil menenangkan Mourinho selama ia memerintah, dan diketahui ia dilepaskan dari Old Trafford di musim panas mendatang. Ini membuat kebutuhan pemain di bek kiri mejadi prioritas utama klub dan mereka telah menganalisa Sandro sebagai target yang layak.

Setelah Chelsea gagal meraih kesepakatan dengan Juventus, kini United siap melakukan penawaran yang cukup menggiurkan. Pasalnya mereka ingin penawaran swap dengan Matteo Darmian atau Anthony Martial sebagai bagian dari transaksi tersebut. Hal ini cukup cerdik karena Juventus diketahui sempat memiliki ketertarikan lama pada kedua pemain tersebut bahkan sempat ingin merekrutnya di musim panas lalu.

Anthony Martial dan Matteo Darmian Siap tinggalkan MU

Anthony Martial dan Matteo Darmian Siap tinggalkan MU

Kedua pemain memang tak cukup memuaskan Mourinho, dimana Darmian memang akan dilepaskan oleh klub sementara Martial yang sempat cemerlang dimusim ini, tak memiliki kestabilan yang konsisten. Meskipun demikian, pendukung klub lebih cenderung untuk memilih Martial untuk tetap berada di Old Trafford dibandingkan Darmian.

Diketahui bandrol Alex Sandro di Juventus dan Anthony Martial  di Manchester United kisaran 55 juta euro sementara Matteo Darmian, jauh dibawah itu. Juventus pun masih belum memikirkan hal ini, namun diprediksi, jika mereka ditawarkan untuk mendapatkan kedua pemain United secara cuma-cuma, mereka akan menyetujuinya,