Moyes – Reputasi Saya Tidak Rusak

Moyes sudah mencari peluang kembali ke manajemen

Moyes dipecat Sociedad awal bulan ini

David Moyes menegaskan reputasinya tidak rusak dengan dipecatnya ia dari Real Sociedad dan ia sudah mencari peluang untuk kembali ke manajemen.

Moyes dipecat oleh Real Sociedad pada awal bulan ini setelah kekalahan 2-0 atas Las Palmas, yang membuat klub Spanyol tersebut berada di peringkat di La Liga dan hanya berselisih dua poin dari dasar klasmen. Namun mantan manajer Everton, yang dipecat oleh Manchester United pada bulan April tahun lalu, bersikeras waktu yang dihabiskannya dengan klub Basque itu telah bermanfaat bagi karirnya.

Manajer asal Skotlandia itu mengatakan kepada The Sun: “Apakah reputasi saya telah rusak? Tidak. “Justru reputasi saya semakin meningkat karena saya sekarang memiliki pengetahuan tentang para pemain Spanyol, Liga Spanyol dan pemahaman yang lebih atas banyaknya gaya bermain yang berbeda. “Saya pikir tahun puncak saya masih akan datang. Saya adalah seorang manajer muda di Everton dan telah memiliki 11 tahun yang luar biasa di sana.

“Jadi saya berharap tahun-tahun terbaik saya masih akan datang. Saya pikir dengan lebih banyak pengalaman, sekarang saya mungkin lebih bijaksana dan lebih tenang. “Anda berharap Anda akan dapat menggunakan pengetahuan Anda dengan sedikit lebih baik. Saya pasti sekarang melihat diri saya sebagai seorang manajer yang lebih berpengalaman dan lebih baik berkat pengalaman yang saya punya. “

Ditanya tentang pekerjaannya berikutnya sebagai manajer, Moyes menambahkan: “Saya akan menunggu sesuatu yang menggairahkan bagi saya. Itu bisa di sini atau di luar negeri. “Pekerjaan saya yang berikutnya hanya perlu menjadi sesuatu yang terasa seperti sebuah tantangan yang ingin saya dapatkan. “Sekarang ini kita berada di dunia yang berbeda. Saya tidak berpikir seorang manajer memiliki kesempatan untuk berpikir dalam hal visi jangka panjang untuk klub. Tapi saya butuh sesuatu yang menggairahkan saya. “Saya senang untuk memiliki waktu libur, tetapi saya juga siap untuk pergi.”