Mourinho Tidak Ingin Inter Memasukkan Martial Dalam Transaksi Memboyng Perisic

ivan perisic Anthony Martial, ivan perisic Inter milan Anthony Martial Manchester United, ivan perisic to Manchester United Anthony Martial to Inter Mulan, Premier League, Liga Inggris, Liga Italia, Serie A

Ivan perisic dan Anthony Martial

Belum lama ini Jose Mourinho diketahui telah memperingatkan Inter Milan bahwa Anthony Martial tidak akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Seperti yang dilansir oleh The Sun, Bos Manchester United memang sedang menginginkan pemain Inter yaitu Ivan Perisic dan sedang melakukan penawaran, namun saat klub Italia itu meminta untuk memasukkan Martial sebagai bagian dalam penawaran itu, Mourinho menegaskan bahwa sang pemain akan tetap berada di kubunya.

Martial adalah bagian dari skuad Jose Mourinho yang diwarisi dari Louis van Gaal saat ia mengambil alih posisi sebagai manajer Manchester United musim lalu. Sementara sang striker menelan biaya penebusan sebesar lebih dari 40 juta poundsterling, ia cenderung mengecewakan dimusim lalu.

Sang pemain asal Prancis itu memang bermain jauh lebih sering dibandingkan sebelumnya namun hal ini juga membuat keadaannya sama persis saat ia berada di Monaco. Bagaimanapun juga, di United dia belum bisa tampil sebaik-baiknya walaupun lebih jelas di musim ini.

Dengan kedatangan pemain bintang di lini serang yang lebih piawai seperti Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan, Martial terpakasa terdorong dalam urutan untuk dimainkan. Munculnya Marcus Rashford juga memastikan bahwa Martial harus memaksa dirinya untuk berebut posisi dengannya. Bahkan saat dia bermain, dia seolah gagal tampil cemerlang untuk sebagian besar kampanye.

Namun, hal-hal sepertinya sudah berubah sekarang dimana Ibrahimovic sudah tidak lagi menjadi bagian dari klub tersebut, sementara United gagal menuntaskan penawaran dengan Antoine Griezmann dann berharap hal yang sama dengan Ivan Perisic. Pertandingan pra musim juga melihat sisi yang berbeda dari Martial dan diyakini bahwa ia akan menjadi pemain yang bisa berkembang di bawah Mourinho.

Sebenarnya, sang pemain itu telah tampil mengesankan di lebih dari satu kesempatan selama musim panas ini, termasuk pertandingan melawan Real Madrid dan Valerenga. Pertandingan pra-musim melawan Sampdoria juga melihat Martial berkembang dibandingkan dengan pemain lainnya.Dia butuh waktu untuk menyelesaikannya tapi begitu dia melakukannya, dia tampak tak terbendung. Martial juga sempat melakukan gol kedua bagi United, sehingga memainkan tangan penting dalam mewujudkan kemenangan tersebut.

Kebangkitan kembali Martial yang menyenangkan, dapat memberi Mourinho pilihan yang lebih baik di depan. Meskipun Romelu Lukaku dan Marcus Rashford berbeda dari Bela Diri dalam hal gaya bermain, namun ketiganya bisa sama mematikannya, dan sepertinya Mourinho bertekad untuk tetap percaya pada Martial.