Mourinho Tepis Ada Dendam Dengan Conte

Babak perempat final Piala FA baru saja memasuki hari akhir, dimana hari itu menghasilkan kejutan menarik yang didalam nya hadir nama Chelsea sebagai tim terakhir yang berhak melaju ke babak semi final bersama dengan Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Lolos nya Chelsea berdasarkan hasil akhir yang mereka dapat, anak asuh Antonio Conte berhasil mengalahkan perjuangan Manchester United dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge malam tadi. Terlihat atmosfir laga berjalan panas dengan menghadirkan ketegangan antar pemain bahkan kedua pelatih tim tersebut ikut larut dalam suasana laga.

Conte dan Mourinho sempat terlihat saling beradu argumen di pinggir lapangan di babak pertama, usai Marcos Alonso melakukan pelanggaran keras terhadap Antonio Valencia yang tidak dianggap pelanggara keras oleh wasit pertandingan.

Ketegangan kedua pelatih itu terlihat sangat panas sehingga harus dipisahkan oleh ofisial keempat. Dan di akhir pertandingan, Mourinho dan Conte saling menghindar satu sama lain.

Namun disini, Jose mengklaim jika diri nya tidak memiliki masalah atau pun rasa dendam dengan Conte sebagaimana banyak media menggosipkan hal buruk terkait kedua nya. Sebagai bukti nyata pernyataan Jose itu benar adalah dalam konferensi pers usai pertandingan, Jose berkeras bahwa dia akan berjabat tangan dengan pria Italia itu, andai dia melihatnya.

“Saya tidak ingin melanjutkan atau pun kembali menambahkan apa yang sudah terjadi antara saya dengan dia,” tambah Jose dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kekalahan Manchester United sendiri dianggap tidak seimbang, berdasarkan data yang ada. Mereka harus bermain dengan sepuluh pemain usai Ander Herrera mendapatkan kartu merah di babak pertama. Dengan demikian, The Blues berhasil menguasai jalan nya pertandingan dengan penguasaan bola.

Skor 1-0 akhir nya menutup kemenangan Chelsea atas Manchester, satu-satu nya gol dicetak oleh gelandang bertenaga kuda milik Chelsea, N’Golo Kante melalui sepakan keras nya dari luar kotak penalti yang tidak bisa dibendung oleh David De Gea. Kini Chelsea bersiap menghadapi Tottenham Hotspur di babak semi final dalam tujuan utama nya menembus final di Wembley Stadium.